BUPATI PATI BAKTI SOSIAL PERINGATI PASKAH

oleh -881 kali dibaca

Pati,isknews.com  – Sekitar pukul 09.00 WIB bertempat di Pendopo Kantor Kecamatan Juwana Kabupaten Pati telah berlangsung bakti sosial dalam rangka paskah bersama umat kristiani dengan tema ” membangun kebersamaan dengan semangat pengorbanan” dengan
ketua penyelenggara Pendeta Budi purnama (11/04).

Hadir dalam acara tersebut kurang lebih 500 orang dengan dihadiri oleh :
Bupati Pati Haryanto,Camat Juwana,Teguh Widyatmoko beserta jajaranya,Kapolsek Juwana AKP Sumarni,SH beserta Anggota dan Ramil Juwana Kapten Kav. KOKO S. beserta anggota,Jajaran Panitia Penyelenggara dan seluruh umat Kristiani serta masyarakat.

Dalam sambutanya ketua panitia penyelenggara Pendeta Budi Purnama menyampaikan salam keberkahan kepada seluruh yang hadir serta ucapan terimakasih kepada Bupati Pati dan Camat Juwana yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan bakti sosial dalam rangka memperingati paskah.

Sambutan Bupati Pat Haryanto,menyampaikan ucapan terimakasih kepada panitia penyelenggara kegiatan dan ucapan selamat datang kepada seluruh masyarakat yang datang dalam kegiatan bakti sosial untuk kebaikan bersama dan demi terciptanya kerukunan antar umat beragama.

Lebih lanjut Bupati Haryanto menghapkan untuk meningkatkan kebersaman dan kerukunan antar hidup beragama dan mau menolong kepada sesama terutama kepada pihak yaang kurang atau lemah.

Acara bakti sosial diantaranya meliputi kegiatan :
. Pemeriksaan kesehatan gratis,
. Kir mata gratis.
. Donor darah.
. Potong rambut gratis.
. Bazar.
. Sembako murah.
. Nasi bungkus murah.(Wyd)

KOMENTAR SEDULUR ISK :