Bupati Pati Haryanto Berikan Penghargaan Kepada Babinsa Terbaik Dari Kodim 0718 Pati

oleh -1,224 kali dibaca

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Bertempat di pendopo kabupaten Pati telah di laksanakan Sarasehan Wawasan Kebangsaan Toga Tomas, LSM, Pelajar dan mahasiswa dalam rangka hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke72 dan hari jadi 694 kab. Pati tahun 2017 dan pemberian penghargaan dan hadiah kepada pemenang dalam berbagai lomba. Kamis (24/8/2017).

Hadir dalam Kegiatan tersebut, Forkompinda kab. Pati, Prof. DR.H Singgih Sulistiyono.M.Hum. Guru Besar Sejarah UNDIP, Opd kab. Pati, Veteran, LSM, Mahasiswa dan Pelajar.

Dandim 0718 Pati Mengucapkan Selamat kepada Serma Mustopa, Serma Rastam, Serda Ribut dan Kopka Jahari atas dedikasi pengabdian membantu pemerintah daerah, terus berkarya dan berbuat yang terbaik, sehingga menjadi inspirator dan cerita indah yang akan di ikuti oleh rekan-rekan yang lain.

Terimakasih kepada Bapak Bupati Pati atas attensi penghargaan kepada anggota Kodim 0718 Pati Supaya menambah semangat dalam pelaksanaan tugas untuk Kab.Pati.

Komitmen yang akan kita lanjutkan antara lain adalah wujud nyata para Babinsa Wilayah bisa mencontoh rekan Babinsa yang sudah berhasil mengembangkan potensi masing-masing. Kami sebagai komandan Kodim Pati sangat bangga dengan para Babinsa yang bisa membagi tugas dan karyanya dalam bekerja. Semoga Kedepan Kepedulian ini bisa dikenal oleh masyarakat Pati pada khususnya. (Wr)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.