Bupati Tamzil Lepas Jamaah Calon Haji Kudus Menuju Asrama Haji Donohudan

oleh -901 kali dibaca
Bupati Tamzil sata melepas calhaj kloter 64 pada Rabu (24/7/2019).

Kudus, ISKNEWS.COM – Bupati Tamzil melepas Jamaah Calon Haji (JCH) Kudus kelompok terbang (Kloter) 64 pada Rabu (24/7/2019) sore.

Dengan menggunakan enam bus dan satu bus cadangan serta petugas kesehatan rombongan calon jemaah haji tersebut berangkat dari Kudus pukul 16.30 WIB. Diprediksi mereka sampai di Donohudan sekitar pukul 19.00 WIB. Setelah di sana lebih dari 20 jam mereka akan diberangkatkan ke tanah suci.

Sementara untuk kloter 65, 66, 67 diberangkatkan pada Kamis (25/7/2019) dini hari dan pagi hari.

Dalam kesempatan tersebut, Tamzil berpesan agar para Calhaj menjaga kesehatan selama di tanah suci, mengingat 40 persen umur calhaj diatas 50 tahun.

Ia juga berpesan, untuk meneguhkan niatnya menjadi tamu Allah di tanah suci. Dengan bekal niat, keyakinan dan doa diharapkan para calhaj dapat melaksanakan ibadah haji dengan fokus dan khusyuk. Sehingga nanti sepulangnya dari tanah suci dapat menjadi haji yang mabrur dan mabrurah.

“Kemarin saya sudah pesan ke PNS yang berangkat haji, agar ikut membantu jamaah satu kloter,” pesan Tamzil.

Tamzil berharap semoga para calhaj diberikan kesehatan. Diberikan kelancaran dalam ibadah haji di tanah suci. “Insya allah dalam perlindungan Allah SWT. Percaya diri bahwa saya adalah tamu allah. Insya allah bapak ibu dapat menjalankan ibadah haji secara khusuk. Semoga betul-betul mendapatkan haji yang mabrur,” pungkasnya. (AJ/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :