Bupati Terpilih Haryanto Ikuti Upacara Proklamasi Kemerdekaan RI

oleh

Pati,isknews.com – Upacara peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan ke-72 Republik Indonesia di Alun-alun Pati di hadiri Bupati Pati terpilih sebagai tamu kehormatan, Kamis, 17/8/2017

Ditengah masa menunggu hari pelantikan, kedatangan Bupati terpilih pada upacara peringatan HUT RI merupakan sebagai wujud rasa jiwa nasionalisme juga sebagai bentuk rasa bersyukur kepada Tuhan atas kemerdekaan Republik Indonesia yang diperjuangkan oleh para pahlawan kusuma bangsa.

Ia menegaskan, kemerdekaan yang diperoleh dengan penuh pengorbanan oleh para pejuang tentu saja harus disyukuri dengan tidak mudah terprovokasi apalagi sampai terpecah belah antar kelompok maupun agama.

TRENDING :  Dinas Perhubungan Pati, Tagih Janji Amdal Lalin Swalayan Luwes

“Momentum HUT RI ini, kita meneguhkan kembali bahwa Wong Pati Cinta NKRI, NKRI harga mati seperti yang diteriakkan saat yel-yel usai upacara tadi,” terangnya.

TRENDING :  Rayakan HUT RI ke 71, Pelajar SD/MI Se Kecamatan Mejobo Adu Kreativitas Menghias Sepeda

Disinggung mengenai persiapannya jelang pelantikan tanggal 22 Agustus nanti, Haryanto mengatakan saat ini ia tengah menyiapkan diri baik itu fisik maupun mental agar siap bekerja usai dilantik oleh Gubernur Jawa Tengah di Semarang pada Selasa depan.

“Saat ini saya bisa istirahat sejenak, karena setelah pelantikan nanti tentunya banyak pekerjaan yang siap menanti, sehingga harus menyiapkan fisik dan mental agar bisa memimpin Kabupaten Pati dalam keadaan prima. Untuk itu saya mohon doa restu dari segenap masyarakat Pati agar kami dapat istiqomah dalam menjalankan amanah di periode kedua nanti,” pungkasnya.(Wr)

KOMENTAR SEDULUR ISK :