Calon Kades Pedawang Tebar Ikan, Warga Padati Mancing Bareng

oleh -1,268 kali dibaca

Kudus, ISKNEWS.COM – Warga Pedawang tampak berbondong-bondong membawa alat pancing mereka pergi ke sungai tak jauh dari balai desa di Desa Pedawang, Kecamatan Bae, Kudus, Selasa (12/11/2019) sore

Bukannya tanpa alasan, di tempat tersebut diadakan kegiatan Mancing Bareng. Dua setengah kuintal ikan lele ditebar di sungai oleh salah satu Calon Kades Pedawang

Menurut Sofian Alfianto Calon Kades tersebut, bahwa Mancing Bareng tersebut merupakan bentuk kepedulian dan perhatiannya. Selain itu, hari Rabu (13/11/2019) diadakan giat pengobatan atau cek kesehatan gratis.

“Saya ingin membantu masyarakat dengan membantu mencukupi kebutuhan gizi masyarakat dengan bahan makanan yang bergizi, seperti yang tedapat pada ikan lele dan juga pengecekan kesehatan warga,” ungkapnya.

Ia menambahkan, selain hal itu, Mancing Bareng tersebut juga bertujuan untuk lebih meningkatkan persaudaraan dan kebersamaan antara masyarakat.

Ahmad, warga yang turut Mancing Bareng mengaku senang dengan adanya kegiatan itu. Selain merasa terbantu dengan mendapatkan ikan hasil pancingan, ia juga dapat memanfaatkannya sebagai sarana liburan bersama keluarganya yang kebetulan ikut.

Ia juga menyampaikan harapan, terkait kegiatan yang positif semacam itu. “Semoga sering-sering aja diadakan, karena sangat menghibur dan banyak warga yang senang,” ucapnya. (AJ/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :