“CAR FREE DAY, HIBURAN WARGA KUDUS DI PAGI HARI PADA AKHIR PEKAN”

oleh -1,048 kali dibaca

Kudus,isknews.com – Setelah sepekan penuh menjalankan aktivitas yang sebagian orang dirasa melelahkan, kini warga kudus dapat menikmati “Car Free Day” diakhir pekan Pagi. Kegiatan ini dilakukan untuk mengkampanyekan satu hari tanpa kendaraan bermotor dipagi hari. Kendaraan bermotor dilarang melintas disekitar kawasan simpang 7 Alun-alun kota Kudus sekitar pukul 05.00 – 08.30 WIB.

image

Dalam kesempatan ini warga Kudus memanfaatkan kekosongan jalan dengan melakukan kegiatan olahraga seperti jogging,senam,dan bersepeda. Tak hanya itu,dalam kegiatan Car Free Day  juga menyuguhkan wisata kuliner di sepanjang jalan A.Yani Kudus.

image

“Kegiatan car free day sangatlah mengandung banyak manfaat bagi warga Kudus ” Hal itu seperti yang dituturkan salah seorang warga,Bp Eko Prastyo kepada isknews.com minggu (21/05).

“Saya sangat senang dengan adanya car free day karena kegiatan itu salah satu kegiatan yang mendukung penyelamatan bumi dari polusi dipagi hari, kami warga Kudus juga bisa melakukan kegiatan olahraga bersama untuk menyegarkan badan dan pikiran setelah sepekan sibuk dengan pekerjaan masing masing”.

Bp Eko Prastyo juga menambahkan.
“Selain dapat menjalankan olahraga bersama,kegiatan car free day juga menyuguhkan wisata kuliner dari berbagai macam makanan khas Kudus diantaranya Lentog Tanjung dan soto Kudus.”

Kami warga Kudus serasa dimanjakan oleh pemerintahan kabupaten Kudus dengan adanya car free day dipagi hari setiap akhir pekan sebagai hiburan,sarana olahraga,dan wisata kuliner”. Imbuhnya.(Mr)

KOMENTAR SEDULUR ISK :