Ciptakan Rasa Nyaman, Rutan Kudus Adakan Kerja Bakti Bersihkan Lingkungan Sekitar

oleh -773 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Setelah diadakannya pasar rakyat dalam rangka memperingati hari jadi kota Kudus, Rutan Kelas IIB Kudus adakan kerja bakti yang diikuti seluruh pegawai Rutan Kelas IIB Kudus, Selasa (27/9/2022)

Kegiatan dimulai dengan apel pagi. Yang dipimpin Kepala Rutan Kudus, Suprihadi. Dirinya di hadapan peserta apel menyampaikan untuk menekankan kebersihan lingkungan.

“Setelah apel pagi ini, diharapkan seluruh pegawai bisa kerja bakti membersihkan lingkungan sekitar Rutan. Karena setelah diadakannya pasar rakyat saya melihat lingkungan sekitar menjadi kotor. Mari kita semua bergotong royong membersihkan lingkungan demi menjaga lingkungan yang bersih dan nyaman”, ungkap Suprihadi.

Kegiatan kerja bakti terlaksana dengan lancar dan kondusif. Terlihat seluruh pegawai Rutan Kudus saling bergotong royong membersihkan lingkungan sekitar hingga bersih-bersih lingkungan sekitar selesai.

Setelah kegiatan berakhir, Bapak Suprihadi menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pegawai Rutan karena telah berpartisipasi mengikuti kerja bakti membersihkan lingkungan.

“Terimakasih kepada seluruh pegawai Rutan Kudus, semoga dengan kerja bakti tercipta lingkungan yang bersih sehingga kita bisa nyaman dan semangat dalam bekerja”, tutup Suprihadi. (AS/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :