Daftar Bursa Pelatih, Cucun Berpeluang Besar Besut Skuat Persiku 2021

oleh -1.172 kali dibaca
Foto: Cucun Sulistyo mantan pemain dan pelatih Persiku junior berpeluang besar besut tim Persiku 2021 (Foto: Istimewa/Anam)

Kudus, isknews.com – Pasca terpilihnya manager baru Persiku 2021 yang di komandani oleh Ferdaus Ardyansyah Purnomo, dirinya secara tancap gas telah melakukan serangkaian seleksi dan rekrutmen baik untuk pemain maupun pelatih yang formulir pendaftarannya telah dipublikasikan secara online.

Di jajaran pelatih diketahui seudah ada satu nama yang mendaftara sebagai pelatih yakni Cucun Sulistyo. Nama Cucun yang juga merupakan mantan pemain Persiku Kudus pada masa lalu sudah diketahui oleh publik bola di Kudus bertangan dingin dalam membesut squad Persiku. Ia diketahui juga berkecimpung menjadi pelatih bagi pemain muda di Kudus.

Beberapa torehan gelar diraihnya saat mengantarkan pesepakbola usia muda di Kota Kretek. Di antaranya mengantarkan SMPN 3 Kudus meraih juara satu di Gala Siswa Nasional 2019, membawa SMA NU Al Ma’ruf juara tiga Liga Santri Nasional 2019 dan membawa SMPN 3 Kudus juara tiga Popda Jawa Tengah 2019.

“Sebagai warga Kudus, saya punya kewajiban untuk ikut mendaftar. Karena sejak dulu sedikit banyak kan saya juga ikut dibesarkan oleh Persiku,” katanya, Rabu (21/07/2021).

Dia juga tertarik dengan kepengurusan manajemen baru yang kali ini di asuh oleh Manajer Persiku, Ferdaus Ardyansyah. Untuk itulah demi mengembangkan Persiku, Cucun mendaftarkan diri.

“Ini bentuk support saya. Karena ketika ada yang peduli terhadap Persiku dan ingin mengubah Persiku menjadi lebih baik kenapa tidak,” ujar Cucun.

Cucun berharap dengan adanya kepengurusan yang baru ini dapat membawa Persiku lebih baik ke depannya. Selain itu Cucun berkeinginan agar Persiku bisa berprestasi dan menjadi kebanggaan bagi masyarakat Kudus.

Belum ada statemen resmi dari manager Persiku Ardyansyah terkait masuknya nama Cucun dalam bursa pelatih Persiku, namun bila melihat statemen Ardy dan ketua ASKAB PSSI Kudus Daniel Budi Sampurno beberapa waktu lalu yang berkomitmen akan lebih mengoptimalkan sumberdaya lokal di Kudus, maka Cucun dinilai berpeluang besar membidani tim Macan Muria yang menurut sejumlah sumber akan segera terbentuk pekan ini. (YM/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :