Dahului Truk, Pengendara Beat Tabrak Tiang Listrik Hingga Tewas

oleh -3.858 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Kecelakaan lalu lintas tunggal sepeda motor terjadi di ruas jalan umum turut Desa Klumpit, Kecamatan Gebok, Kudus, Jawa Tengah. Akibatnya, pengendara motor, SM (25 tahun) meninggal dunia di tempat kejadian.

Kanit Laka Satlantas Polres Kudus Ipda Firman Abid Prasetya mengatakan, korban diketahui warga Desa Mijen Rt 08 RW 02, Kecamatan Kaliwungu, Kudus. Korban dinyatakan meninggal dunia akibat luka serius di bagian kepala.

“Korban mengalami kecelakaan dengan menabrak tiang lampu penerangan jalan di Desa Klumpit, sekitar pukul 12.00, selasa kemarin,” katanya.

Kecelakaan bermula saat pengendara Beat bernomor polisi G 5250 QL berjalan dari arah arah Selatan ke Utara

“Pada saat itu korban yang mengedari sepeda motor Beat diketahui sedang mendahuli truk yang berada di depannya dan kemudian oleng ke kanan dan membentur tiang lampu penerangan jalan,” jelas Ipda Firman saat di hubungui media ini, Rabu (10/3/2021).

Kerasnya bentruan, lanjut Firman, hingga mengakibatkan tubuh korban terpental yang membuat luka pada kepala korban hingga meninggal dunia.

Firman menambahkan penanganan kasus laka lantas yang mengakibatkan korban meninggal dunia ini telah dilimpahkan ke Polres Kudus.

KOMENTAR SEDULUR ISK :