Dandim Pati Bantu WiFi Kepada Pelajar

oleh

Pati, isknews.com – Untuk menunjang keberhasilan pemerintah dalam belajar sistim online, Kodim 0718 Pati beri bantuan jaringan internet (WiFi) kepada siswa – siswi di Desa Wateshaji, Kecamatan Pucakwangi, Pati.

Menurut Dandim Pati, Letkol Czi. Adi Ilham Zamani, bantuan tersebut merupakan upaya TNI dalam meringankan para pelajar terdampak Covid – 19 agar pelaksanaan belajar dengan menggunakan jaringan internet bisa terlasaksana dengan baik.

”Dampak covid ini berimbas di berbagai sektor, sangat terasa, khusunya bidang pendidikan. selama hampir lima bulan ini tidak ada belajar tatap muka. Upaya yang dilakukan oleh pemerintah perlu didukung semua pihak, salah satunya adalah memberikan akses internet kepada para pelajar,”jelas Dandim usai meresmikan jaringan internet di Desa Wateshaji, Sabtu (8/8/20)

Dandim juga memberikan motivasi kepada pelajar supaya para siswa – siswi di desa tersebut tidak putus untuk berprestasi. Dia juga meminta kepada para pelajar untuk senantiasa menjaga kesehatan dan mentaati protokol kesehatan yang sudah dianjurkan oleh pemerintah.

“Kami berharap para pelajar tidak putus mengejar prestasi walaupun saat pandemi ini penuh aktivitas kita penuh dengan keterbatasan, kami juga berharap agar kalian semua mentaati protokol kesehatan,” lanjutnya.

Selain beri motivasi pelajar, Dandim juga memberikan sosialisasi dalam menghadapi kehidupan baru (New Normal) pelajar diminta untuk senantiasa menggunakan masker, cuci tangan dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan massa.

“Untuk memutus mata rantai virus corona, para pelajar kami berharap selalu memakai masker jika berpergian, cuci tangan dan hindari kerumunan,” Pungkasnya.

KOMENTAR SEDULUR ISK :