Demi Turunnya Kasus Corona, Kapolres Ajak Warga Taati Gerakan “Kudus Dirumah Saja”

oleh -900 kali dibaca
Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Darma (Foto: YM)

Kudus, isknews.com – Sebagai salah satu ikhtiar yang dilakukan oleh Pemkab Kudus dan satgas COVID-19 dalam menekan laju penyebaran virus corona dikota kretek. Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma mengajak warga masyarakat Kudus untuk mengikuti gerakan “Kudus Dirumah Saja” yang digelar tiga hari pada tanggal 7-9 Juni 2021.

“Kepada masyarakat terkait surat edaran Bupati Kudus, ikuti saja. Ini cuma tiga hari. Semoga niat baik ini dapat menurunkan kasus Covid-19,” kata AKBP Aditya Surya Dharma, Senin (07/06/2021).

Untuk diketahui, hari Senin, Selasa dan Rabu tanggal 7 hingga 9 Juni 2021 akan dilaksanakan perpanjangan Kudus Dirumah Saja. Gerakan itu meminta masyarakat tidak berkegiatan di luar rumah selama tiga hari.

Petugas PPKM Mikro dibantu personil BKO TNI dan Brimob serta Dinas terkait yang disebar hingga ke desa desa juga sudah mensoisialisasikan atau memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk dirumah saja dan mematuhi Protokol Kesehatan 5M.

“Selain himbauan, kami juga menggelar Operasi Yustisi penegakan disiplin Prokes disejumlah lokasi. Hasilnya, masih ada warga masyarakat yang belum patuh menggunakan masker,” ucap AKBP Aditya Surya Dharma.

Kapolres Kudus berharap dengan tiga hari Kudus Dirumah Saja bisa berdampak pada pengendalian kasus Covid-19 diwilayah Kudus. Maka ia meminta partisipasi seluruh elemen masyarakat.

“Sehingga kita harapkan masyarakat tiga hari semua ada di rumah dan kita minta partisipasi ini dilaksanakan oleh seluruh masyarakat. Semoga bisa berjalan dengan baik,” pungkasnya. (YM/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.