Demokrat Pati Bagikan Daging Kurban, Kampanyekan Pati Cinta Damai

oleh -951 kali dibaca
Foto : DPC Partai Demokrat Kabupaten Pati membagikan daging kurban, Selasa (18/6/2024).

Isknews.com, Pati – Kampanye bahwa Kabupaten Pati Cinta Damai terus disuarakan oleh berbagai pihak. Tak terkecuali oleh DPC Partai Demokrat Kabupaten Pati yang dalam momen hari raya Idul Adha tahun ini mereka membagikan daging kurban memakai wadah bertuliskan #Paticintadamai.

Pembagian 800 paket daging kurban itu sendiri diadakan di depan Kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Pati, Selasa (18/6/2024). Sejumlah masyarakat pun berdatangan untuk mengambil daging kurban yang telah disiapkan.

“Hari raya kurban tahun ini memang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Kami mengusung tema Pati Cinta Damai,” Ungkap etua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pati Joni Kurnianto.

Gerakan Pati Cinta Damai ini muncul usai tragedi bos rental mobil asal Jakarta, BH (52) yang tewas dihajar massa di Desa Sumbersoko, Kecamatan Sukolilo. Akibat peristiwa itu, sejumlah netizen menyebut Kabupaten Pati sebagai kampung penadah, kampung maling dan sebagainya.

Foto : DPC Partai Demokrat Kabupaten Pati membagikan daging kurban, Selasa (18/6/2024).

”Demokrat Kabupaten Pati berbagi untuk sesama di Iduladha. Jangan sebarkan Pati negatif, Pati rampok, Pati kampung maling. Mari kita geloralan saling berbagi kebaikan bukan kejahatan kemaksiatan,” ujar Joni.

Ia pun mengajak masyarakat Kabupaten Pati untuk ikut sengkuyung menggerakkan Pati Cinta Damai. Joni juga berharap masyarakat luar Pati untuk tidak memperparah keadaan dengan menyebut Pati sebagai sarang penadah.

”Mari kita gelorakan gerakan Pati Cinta Damai. Orang luar Pati yang menghina Pati mohon hentikan jangan sebarkan hal yang kurang baik. Kejahatan itu bisa terjadi di mana saja, di Sukolilo bisa terjadi di kota manapun. Kita doakan, ini yang terakhir,” pungkasnya.(Mel)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.