Desa Padurenan Gebog Kini Sudah Miliki PjS Kades

oleh -1,343 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Desa Padurenan Kecamatan Gebog Kudus, yang sempat tidak memiliki Kepala Desa untuk beberapa lama, akibat mantan kepala desa Padurenan Arif Khuzimahtum sedang tersandung permasalahan hokum, siang tadi Camat Gebog Saeful Huda resmi melantik, Ahsanudin Ismanto sebagai pejabat sementara Kepala Desa Padurenan Gebog Kudus, Senin (19/12/16).

Pelantikan dan pengambilan sumpah yang di langsungkan di Madrasah Desa Padurenan tersebut selain dihadiri oleh Camat Gebog juga tampak hadir, Kapolsek Gebog, AKP Muhaimin, Pelda Sunawan utusan Koramil Gebog, para Pejabat pemerintahan Kecamatan Gebog, Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Padurenan, Para perangkat Desa Padurenan. Ketua BPD Padurenan.Tokoh agama dan tokoh masyarakat Desa Padurenan.

Dalam sambutannya Camat Gebog, Saeful Huda, menyampaikan, “Pelantikan Pjs Kades Padurenan dilaksanakan karena saat ini Kades kosong sehingga perlu diisi dalam rangka untuk menjalankan roda Pemerintahan desa Padurenan yang saat ini Kadesnya sedang tersandung kasus hokum, Kami berharap setelah dilantik menjadi Pjs Kades Padurenan agar segera menyesuaikan dan melaksanakan tugas semaksimal mungkin dengan penuh rasa tanggung agar system pememrintahan Desa Padurenan berjalan lebih baik,” ujarnya.

Camat juga memberikan ucapan selamat atas dilantiknya pejabat Pjs Kades Padurenan semoga dapat melayani masyarakat dengan baik dan bilamana ada suatu permasalahan yang tidak bisa diselesaikan agar langsung saja untuk melapor kepada Camat.(YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.