Diallo, Mantan Striker PSM Dikabarkan Bakal Perkuat Persiku

oleh -1.474 kali dibaca
Diallo bernama lengkap Mamadou Lamarana Diallo

Kudus, isknews.com – Diallo striker energik naturalisai asal Guenia yang sebelumnya pernah merumput di klub klub besar seperti PSMS Medan dan PSM Makasar dikabarkan bakal memperkuat tim berjuluk Macan Muria, Persiku Kudus.

Hal itu disampaikan oleh Manager Persiku Kudus, Ferdaus Ardyan Syah Purnomo melalui asisten Bidang Media Yuliadi Mohammad kepada sejumlah awak media. Menurutnya ini menunjukkan keseriusan Manajemen Persiku Kudus dalam mengarungi Liga 3 musim ini, yang dijadwalkan mulai bergulir Oktober 2021 mendatang.

Tak tanggung-tanggung, untuk memperkuat tim berjuluk Macan Muria, manajemen saat ini menjalin komunikasi serius dengan salah satu striker naturalisasi sarat pengalaman asal Republik Guinea, Afrika Barat yang kini telah resmi menjadi WNI.

“Meski belum terikat kontrak resmi, namun saat ini kita jalin komunikasi serius dengan Mamadou Lamarana Diallo untuk mengisi jatah pemain senior,” ungkap Yuliadi Mohammad, Rabu (8/9/2021).

Mantan pemain PSM Makassar tersebut dikabarkan sudah mencapai kata sepakat, untuk membela tim kebanggaan masyarakat Kudus.

Menurut Yuliadi, saat ini Persiku ada sembilan pemain yang sudah meneken kontrak. Sementara selebihnya sebanyak 20 pemain direncanakan menandatangani kontrak pada Kamis (9/9/2021) besok.

“Besok dijadwalkan seluruh pemain menandatangani kontrak, termasuk tujuh pemain magang,” katanya.

Sementara untuk Mamadou Diallo, lanjut Yuliadi, secepatnya menyusul menunggu negosiasi gaji. Dia menyebut sebelum launching tim yang direncanakan 18 September 2021, Mamadou Diallo sudah diikat kontrak dengan Persiku.

“Insha Allah dalam launching kerangka tim lengkap nanti, sudah ada Diallo didalam barisan skuat macan muria, kita doakan saja semua proses negosiasi nanti dapat berjalan lancar,” tuturnya.

Mamadou Diallo merupakan striker naturalisasi asal Guinea. Pemain 30 tahun tersebut terakhir membela Persatu Tuban. Sebelumnya dia juga pernah membela tim-tim papan atas Indonesia, seperti PSMS Medan, PSS Sleman, Persela Lamongan hingga PSM Makassar.

“Kami berharap dengan adanya Mamadou Diallo dalam skuad Persiku bisa menambah semangat untuk pemain muda. Dan tentunya bisa membawa Macan Muria juara,” pungkasnya. (AJ/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :