Dianggap Tidak Adil Kades Karangampel Di Demo Warganya

oleh -1,329 kali dibaca

image

Kudus,21/3 isknews.com – pagi ini sejumlah warga karangampel yang tergabung dalam Gerakan Masyarakat Karangampel (GEMPEL) menggelar aksi demonstrasi terhadap pemerintah desa karangampel kaliwungu kudus.

Seperti yang telah diketahui bersama, dengan adanya pembangunan los pasar desa yang baru kemarin dianggap merugikan warga sekitar, seperti warung makan, sembako, serta pemilik titipan sepeda sepanjang jalan brak djarum blolo. pasalnya pembukaan los pasar yang sekarang ini sudah beraktifitas selama beberapa minggu yang lalu malah mengakibatkan usaha warga sekitarnya justru carut marut, amburadul tidak seperti biasanya, pemasukan tiap hari merosot tajam bahkan diperkirakan tidak lama lagi bisa berhenti total, padahal sudah bertahun tahun warga sekitarnya menggantungkan hidupnya dari usaha tersebut. Demo yang dilakukan warga karangampel berharap dapat menyampaikan tuntutannya kepada kepala desa Suwardi, namun karna Kades Suwardi tidak ada di tempat karna uzdur, ahirnya perwakilan warga diterima PLT Aksin dengan melakukan audensi untuk nantinya disampaikan kepada Kades Karangampel Suwardi.

image

Menurut keterangan salah seorang warga yang melakukan aksi demo Sutarno menjelaskan” kami sangat prihatin kepada pemerintah desa karangampel yang sama sekali tidak memikirkan dalam melakukan kebijakan yang sangat merugikan masyaraktnya sendiri, padahal kebijakan tersebut sangat bersinggungan dengan kemajuan dan kesejahteraan warganya sendiri. oleh sebab itu kami masyarakat desa karangampel menuntut kepala desa Suwardi dengan menolak bondo deso/bengkok untuk digunakan sebagai titipan sepeda motor, Tutup atau hentikan titipan sepeda motor yang berada dilokasi pasar, para pedagang lama diberi tempat dilokasi los pasar, hentikan pungutan liar dilokasi los pasar atau sekitar pasar, pintu masuk karyawan Djarum lewat depan dan keluar lewat belakang.”ungkapnya

LR

KOMENTAR SEDULUR ISK :