Diduga Depresi Karena Penyakitnya Pria Ini Gantung Diri

oleh -1,110 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Diduga karena penyakit yang tak kunjung sembuh Tasrip  bin Kasmuri (52) mengakhiri hidupnya dengan menggantung diri (13/07).Pria yang ditemukan sudah dalam keadaan meninggal di halaman kebun belakang rumah desa Payaman pada pukul 19.00 WIB, sebelumnya sempat duduk bersama tetangga di kediamannya.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun isknews.com mengatakan bahwa,pada pukul 18.30 WIB Tasrip sempat jagong dirumahnya bersama tetangga.Namun karena tidak berada dirumah pada pukul 19.00 korban dicari istri dan anaknya.

Akhirnya tetangga korban menemukan Tasrip sudah meninggal karena gantung diri didahan pohon ingas dikebun belakang rumah korban dengan menggunakan seutas tali nilon ( sprint tall ).Mendapati korban meninggal  tetangga menurunkan jenazah lalu membawa ke dalam rumah.

Berdasarkan keterangan keluarga korban, bahwa korban sering sakit-sakitan dan beberapa waktu yang lalu sempat tidak sadarkan diri dan dibawa berobat ke dokter selain itu juga korban mengalami tekanan batin/depresi akibat permasalahan ekonomi

Kapolsek Mejobo AKP.Mardi Susanto kepada isknews.com (13/07) mengatakan,berdasarkan hasil pemeriksaan luar oleh  Dokter Imam dari UPT Puskesmas Jepang menyatakan Tidak ditemukan tanda-tanda bekas luka penganiayaan/kekerasan ditubuh korban dan leher bagian atas / kerongkongan nampak bekas lilitan tali.

Ditambahkanya,  saat ini pihak keluarga sudah menerimakan kejadian ini sebagai musibah dan sudah mengikhlaskannya untuk selanjutnya akan dimakamkan.(Mr)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.