Diduga Terkena Serangan Jantung, Siswi Peserta Kemah Meninggal di Ternadi

oleh -1,148 kali dibaca

Kudus,isknews.com – Duka kembali menyelimuti dunia pendidikan. Seorang siswi sekolah swasta di Kabupaten Kudus, dilaporkan meninggal dunia pada kegiatan kemah yang berlangsung di desa Ternadi Kaliyetno, Dawe, Sabtu (14/5).

image

Berdasarkan informasi yang dihimpun isknews.com menyebutkan, korban meninggal bernama Umi Fatmawati (17). Sebelumnya siswi tersebut dalam kondisi baik-baik saja. Setelah kegiatan pentas seni semua peserta kemah bersiap beristirahat dalam tenda masing-masing.

Namun semua peserta kemah tiba-tiba dikejutkan ada salah seorang siswi yang kejang-kejang. Sontak kejadian itu membuat penyelenggara dan peserta yang lain kelimpungan memberikan pertolongan pada korban. Meskipun dalam kondisi panik, namun semua yang ada pada perkemahan tersebut berjibaku memberikan pertolongan.

Dari berbagai sumber disebutkan korban sempat mendapatkan pertolongan pertama berupa nafas buatan, namun kondisinya memburuk hingga akhirnya dilarikan ke rumah sakit terdekat. Meskipun begitu, akhirnya nyawa korban tetap tidak tertolong. Korban dinyatakan meninggal dunia diduga terkena serangan jantung.

Kapolsek Dawe AKP Sunar yang dihubungi isknews.com, Minggu (15/5) membenarkan adanya peristiwa tersebut. Korban berasal dari Prambatan Kidul RT 08 RW 04 Dukuh Karang Wetan. Hingga saat ini pihaknya masih melakukan penyidikan penyebab meninggalnya siswi tersebut. (MK)

KOMENTAR SEDULUR ISK :