Dies Natalis SMA N 1 Nalumsari Jepara ke 9

oleh

 Kudus, Jum’at (13/2) SMA N 1 Nalumsari Jepara mengadakan acara Dies Natalis ke 9 dengan tema laksanakan penghijauan menuju sekolah Adiwiyata yang berlangsung dihalaman sekolah.


Acara Dies Natalis kali ini sekaligus peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bersama K.H Ahmad Asnawi yang dihadiri 471 siswa sisiwi dari SMA N 1 Nalumsari dan 75 kaum duafa dan anak yatim yang mengikuti acara dengan hikmad.

Dies Natalies ke 9 ini ada beberapa kegiatan salah satunya yang sudah berlangsung hari ini adalah peringatan maulid nadi dan santunan anak yatim dan juga kaum duafa yang pada tahun 2015 memberikan santunan 75 anak.

Santunan tersebut melibatkan seluruh SD/MI SMP dan MTs di lingkungan SMA N 1 Nalumsari dan para siswa yang kurang mampu. 

Drs. Noor Kholiq Mpd selaku kepala sekolah mengatakan acara Dies Natalis kali ini berlangsung 2 hari, diantaranya pensi, jalan sehat, baksos dan program Adiwiyata. 

Program Adiwiyata di SMA N 1 Nalumsari ini merupakan satu-satunya sekolah yang ada lahan konservasinya yang ditanami ketela dan sengon laut yang nantinya akan mewakili kabupaten jepara untuk maju ke tingkat propinsi.”Paparnya

#neng/Admin

KOMENTAR SEDULUR ISK :
TRENDING :  Pemkab Kirim Rp 1,2 Milyar Untuk Korban Bencana Palu