Dini Hari Tadi, Lagi Seorang Peziarah Meninggal Di Undakan Menuju Makam Sunan Muria

oleh -1,177 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Untuk yang ketiga di Bulan Oktober ini, setidaknya itu yang telah di liput media ini, malam dini hari tadi, sekitar pukul 00.30 WIB, seorang peziarah meninggal dunia di jalan tangga menuju Lokasi makam Sunan Muria Desa Colo Kecamatan Dawe. Kudus, Rabu (26/10).

Kronologis kejadiannya, seperti di tuturkan oleh rekan serombongan korban, Kolil, “pada hari Selasa 25 Oktober 2016 pukul 24.00 WIB korban bersama rombongan dari terminal Bus Colo berangkat menuju ke makam Sunan Muria dengan berjalan kaki melewati jalan tangga. namun pada sekitar pukul 00.30 WIB atau sudah hampir melalui sepertiga perjalanan meniti anak tangga menuju makam Sunan Muria korban merasa kelelahan, kemudian berhenti duduk untuk beristirahat karena dalam kondisi sangat lemas,” jelasnya.

Dilanjutkan oleh kawan korban, “Tib-tiba korban lunglai tak berdaya, setelah di periksa oleh dokter sini, ternyata korban telah dinyatakan meninggal dunia,” tambahnya.

Korban yang bernama Muhamad Wahyudi (56) berasal dari Dukuh Kedungwungu Desa Panunggalan Kecamatan Pulokulon Kabupaten Grobogan, menurut dr. Bambang dari UPT. Puskesmas Rejosari Kec. Dawe yang tiba di lokasi pad pukul 02.00 WIB, dan melakukan serangkaian pemeriksaan terhadap korban menyampaikan, “Hasil pemeriksaan terhadap korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan, kondisi korban lemas akibat kelelahan dan kelembaban udara, diduga korban memiliki riwayat sakit jantung,” jelasnya.

Korban melaksanakan wisata religi bersama dengan rombongan Kolil, Desa Krajan Kecamatan Panunggalan Grobogan. dan pada sekitar  pukul 04.30 WIB jenazah Muhamad Wahyudi telah di antar pulang menuju rumah duka di Desa Grobogan dengan menggunakan mobil Ambulance YM2SM (Yayasan Masjid Makam Sunan Muria) Desa Colo, Dawe, Kudus.(YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :