Diperingati Sederhana, 3rd Anniversary GASS Kudus Tetap Berkesan

oleh -1,494 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Komunitas bike Grab Adipura Semarak Solidaritas (Gass) Kudus merayakan ulang tahun ketiganya di RM Bambu Wulung Kudus, Minggu (3/10/2021). Selain para anggota, turut hadir perwakilan komunitas serupa dari Kudus dan sekitarnya.

Ketua umum Komunitas GASS, Arif Sugiharto mengatakan pihaknya sangat bersyukur telah terlaksana ulang tahun yang ketiga, meskipun digelar sederhana namun tetap berkesan bagi anggota, “Meski sederhana, namun sangat berkesan bagi kami para taruna gass (sebutan driver Gass),” ujarnya.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada donatur dan sponsorship yang telah ikut mensukseskan acara tersebut. Ia juga berharap semoga tahun-tahun depan lebih meriah lagi.

Komunitas ini, cerita Arif, dulunya dibentuk dari beberapa orang mitra Grab bike Kudus yang ingin membangun wadah komunikasi terkait informasi di jalanan.

“Anggota aktif GASS saat ini sudah puluhan, dari yang dulunya beberapa orang, ini menandakan bahwa pentingnya berkomunitas bagi driver yang kesehariannya di jalan bertemu banyak orang,” terangnya.

Dalam sambutannya, tidak lupa mewakili taruna GASS, Ketua Panitia Slamet Sapuan mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan 3rd Anniversary, “Kami ucapkan terima kasih kepada para sponsorship, para tamu undangan dari komunitas lain dan semua pihak yang telah membantu,” paparnya.

Sementara Pihak management Grab Kudus Raya, Ni’am yang berkesempatan hadir dalam sambutannya sangat mengapresiasi kegiatan tersebut.

Dengan adanya wadah komunitas, hal ini bertujuan agar semakin banyak anggota yang terfasilitasi dan terlindungi apabila mereka mengalami masalah dengan pihak lain pada saat bekerja.

“Nilai utama dari komunitas Bikers adalah kekompakan dan kebersamaan serta selalu mengambil langkah musyawarah dalam setiap keputusan,” tandasnya.

Selama kegiatan berlangsung, digelar pemotongan tumpeng pemutaran video kilas balik perjalanan GASS dan hiburan dangdut. Acara berjalan dengan lancar dengan dimeriahkan hiburan live musik, pengundian doorprice, makan siang dan diakhiri foto bersama. (AJ/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :