Disdikpora Beri Kelonggaran Waktu Daftar Ulang Bagi Calon Peserta Didik Isolasi Mandiri

oleh -479 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tingkat SD dan SMP negeri di Kudus telah usai pada pekan lalu, kemudian dilanjut daftar ulang dimulai Selasa-Rabu (28-29/6/2021).

”Daftar ulang dibagi dua shif, yakni Selasa (29/6) dan Rabu (30/6). Per kelas diisi 16 anak, pembagian ruangan juga sudah disertakan, jadi calon peserta didik harus cermat. Selain itu, wajib diantar orang tua atau walinya,” kata Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga (Disdikpora) Kudus Harjuna Widada, Senin (28/6/2021).

Disdikpora memberi kelonggaran waktu daftar ulang bagi calon peserta didik yang tengah melakukan isolasi mandiri (isoman).

“Bagi peserta didik yang tengah menjalani isoman atau dalam kondisi sakit bisa menginformasikan kondisi tersebut kepada masing-masing sekolah,” terangnya.

Peserta didik pun, lanjut Harjuna, tak perlu khawatir hasil dari PPDB tidak akan hangus jika tengah sakit atau menjalani isoman. Namun, calon peserta didik yang tengah isolasi tersebut harus melakukan komunikasi dengan pihak sekolah yang telah menerima siswa tersebut. (AJ/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :