Ditengah Proses Pencoblosan, Ambulance di Japan Kudus Terguling, ini Kronologinya

oleh -3,162 kali dibaca
Foto: ist.

Kudus, isknews.com – Ditengah proses pencoblosan pemilihan umum (Pemilu) Rabu 14 Februari 2024, Ambulance milik Desa Japan Kecamatan Dawe Kudus terguling terjun dari ketinggian.

Kepala Desa Japan, Sigit Tri Harso menjelaskan kronologi kejadiannya.

“Saat proses pemilu hari ini, dimanfaatkan untuk membawa jajanan dan menjemput warga yang sudah lansia yang akan ikut nyoblos,

Ditengah perjalanan, saat diturunan, diduga sopir salah menginjak gas sehingga terjadi peristiwa tersebut. Korban pun segera dilarikan ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Loekmono Hadi Kudus.

“Bilangnya sudah ke gigi satu. Tapi kliru gas kebetulan lokasi pas turunan. Untungnya saat itu hanya ada satu orang didalam,” ujarnya.

Kondisi korban hingga Rabu (14/2) siang masih mendapatkan perawatan di rumah sakit. Sopir ambulance itu mengalami luka pada bagian kepala dan tangannya. Sementara untuk mobil mengalami kerusakan di bagian body luarnya. “Padahal yang bersangkutan warga Japan sendiri bahkan kalau ada yang terjatuh di Rejenu beberapa waktu lalu dia juga yang bawa ambulance. Tadi kebetulan ada lansia yang mau nyoblos minta tolong dijemput,” pungkasnya. (AS/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :