Ditinggal Makan Lentog, Uang Ratusan Juta di Mobil Raib Dirampok

oleh -1,408 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Peristiwa pencurian terjadi di depan kantor Bank CIMB Niaga di Jalan AKBP R Agil Kusumadya, Jati, Kudus, Rabu (02/08/2017) sekira pukul 10.25 WIB. Uang Rp 250 juta yang disimpan di mobil Kijang Innova warna putih, milik seorang pengusaha asal Kabupaten Demak raib dicuri orang tak dikenal.

Menurut Kapolsek Jati AKP Bambang Sutaryo, korban baru saja selesai mengambil uang dari Bank BCA yang kemudian menuju ke Bank CIMB Niaga, dan memarkirkan mobilnya di tempat parkir Bank CIMB Niaga tersebut.

Korban, lanjut Bambang, meletakkan uangnya yang dibungkus dalam kantong plastik di laci mobil miliknya. Sebelum peristiwa terjadi, korban yang datang bersama keluarganya berencana melakukan transaksi di Bank CIMB Niaga.

“Sebelum masuk korban bersama anak perempuannya sempat melakukan sarapan dulu di warung Lentog Tanjung yang berjualan di depan Bank,” katanya.

Dijelaskan lebih lanjut, usai makan korban kembali menuju mobilnya. Saat di tempat kejadian perkara (TKP) korban terkejut mendapati kaca mobil sebelah kiri pecah. “Setelah diperiksa ternyata uang sebesar Rp 250 juta yang ada di laci mobil telah amblas dibawa kabur perampok,” imbuh Bambang.

Kapolsek dan tim reskrim Polres Kudus yang memerikasa TKP, mendapati sebatang besi berujung runcing sebesar jari tangan yang di temukan di dalam mobil. Diduga alat tersebut yang digunakan perampok untuk menggasak uang korban. (YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.