Djarum Cycling Comunity Telusurai Hulu Sungai Gelis

oleh -1,070 kali dibaca

Kudus,isknews.com – Djarum Cycling Comunity atau yang disingkat DC2 laksanakan kegiatan yang berbeda dari biasanya.Perbedaan ini terletak pada kegiatan yang dilakukan,yakni perjalanan menyusuri sungai di kawasan wisata desa Rahtawu dengan berjalan kaki.13335567_1184735028238266_5115266252528092400_n

Rute yang ditempuh menyusuri sungai dari sebelah jembatan Pertapaan Eyang Sakri,Kali Petung,Kedung Banteng,Vihara Giri Kusala dukuh Jambu Rahtawu.

Tujuan utama dari kegiatan ini untuk lebih mengenal potensi wisata di desa Rahtau yang sangat luar biasa serta lebih mengenali sumber mata air yang bisa diselamatkan untuk anak cucu kelak.

Humas DC2,Hardy Cahyana kepada isknews.com menyampaikan dengan menelusuri hulu sungai Gelis yang membelah kabupaten Kudus antara Barat dan Timur diharapkan bisa mengajak masyarakat sekitar untuk peduli etrhadap lingkungannya.

” Kegiatan menelusuri sungai Gelis yang membelah kabupaten Kudus wilayah Barat dan Timur yang dimulai dari sungai Petung,Kedung Banteng hingga berakhir di Vihara Giri Kusala dukuh Jambu desa Rahtawu diharapkan mampu memberikan motifasi untuk menjaga kelestarian alam.” Paparnya.

Acara diakhiri dengan memberikan santunan kepada yatim piatu di halaman Vihara Giri Kusala dukuh Jambu desa Rahtawu yang diwakili 4 anak untuk menerima sedikit dari DC 2.(Team)

KOMENTAR SEDULUR ISK :