Djarum Foundation Serahkan Hadiah Undian Vaksinasi dari Kulkas Hingga Motor

oleh -1.090 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Sebagai bentuk apresiasi pada masyarakat, Djarum Foundation melalui gerakan “Ayo Kudus Vaksinasi” memberikan doorprize pada peserta vaksinasi yang beruntung.

Hadiah tersebut diserahkan oleh Bupati Kudus H.M. Hartopo bersama dengan Kapolres Kudus, dan pihak Djarum di Pendopo Kudus, Selasa (30/11).

Program Manager Djarum Foundation, Purwono Nugroho mengatakan pihaknya berupaya membantu program pemerintah guna mempercepat target vaksinasi bagi masyarakat luas agar tercapai herd immunity. Tentunya lebih cepat lebih baik. Sehingga kegiatan masyarakat dapat normal kembali.

“Syukur bila hingga akhir Desember tahun ini target herd immunity masyarakat Kudus dapat tercapai. Bila belum tercapai, ya kami tetap akan melanjutkan kegiatan ini hingga benar – benar target terpenuhi,” ujarnya disela – sela kegiatan pemberian hadiah di Pendopo Kabupaten, Selasa (30/11/2021).

Ia mengatakan bahwa peserta yang mendapatkan hadiah merupakan masyarakat yang telah melakukan vaksinasi dosis pertama dan kedua sejak Juli 2021.

“Mereka yang berhak mendapatkan doorprize adalah yang sudah lengkap melakukan vaksin dosis 1 dan dosis 2.

Pihaknya mengatakan bahwa PT. Djarum Foundation secara keseluruhan telah menghabiskan vaksinasi 200 ribu dosis.

“Total saat ini yang sudah disuntik baik dosis 1 dan 2 yang diselenggarakan PT. Djarum Foundation sebanyak 200 ribu dosis. Penyelenggaraan ‘Ayo Kudus Vaksin’ juga mentargetkan akhir tahun akan mengupayakan 70% penduduk Kudus tervaksin,” pungkasnya

Pihaknya (Djarum Foundation) telah menyediakan hadiah menarik. Antara lain lima sepeda motor, kulkas, mesin cuci serta TV LCD yang diundi selama lima tahap dalam pelaksanaan vaksin.

Hasilnya, satu buah motor Honda beat CBS berhasil didapatkan Kasmini warga Kecamatan Jati Kudus. Kemudian, kulkas dua pintu berhasil didapatkan Ngatini warga Kecamatan Kota dan Eka Sapta Pertiwi warga Kecamatan Jati, Kudus.

Ada juga mesin cuci single tujuh kilo berhasil didapatkan Rafiq Afrizal Basitian warga Kecmatan Gebog, dan Kamal Firdaus warga Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus.

Selain itu, TV LED 32 inch berhasil didapatkan Solichul Gunawan warga Kecamatan Kaliwungu, dan Danang Moch Firdaus, warga Kecamatan Mejobo, Kudus.

Sementara Bupati Kudus HM Hartopo menyebut peran serta pihak swasta sangat luar biasa bersinergi dengan Pemkab Kudus dalam upaya mendukung percepatan vaksinasi di Kabupaten Kudus. 

“Peran serta dan sinergi pihak swasta sangat luar biasa dalam upaya memberikan fasilitas, mobilisasi, dan akomodasi yang telah disediakan dalam mendukung percepatan vaksinasi di Kabupaten Kudus,” ucap Bupati. 

Dalam hal ini, PT. Djarum Foundation telah memberikan kontribusinya dalam memberikan motivasi dan dukungan bagi masyarakat dalam mengikuti vaksinasi. Oleh karena itu, bentuk terimakasih PT. Djarum Foundation yang diberikan kepada masyarakat dengan cara memberikan undian berhadiah bagi peserta vaksinasi. 

“Semoga inovasi dari PT. Djarum Foundation ini yang memberikan doorprize bagi peserta vaksinasi dapat dicontoh dan diikuti pihak swasta yang lain dalam memberikan suport dan motivasi pada masyarakat untuk berbondong-bondong mengikuti vaksinasi bersama,” harapnya. (AS/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :