DPC Lindu Aji Kudus Bagi Sembako di Dua Posko Korban Banjir

oleh -147 kali dibaca
Ketua DPC Lindu Aji Kudus Suhadi saat menyerahkan bantuan sembako secara simbolis kepada warga Dukuh Goleng terdampak banjir, diterima olek Kades Pasuruhan Lor Noor Badi (Foto: istimewa)

Kudus, isknews.com – Ketua DPC (Dewan Pimpinan Cabang) Lindu Aji Kudus, Suhadi, bersama puluhan anggotanya bergerak cepat melakukan aksi tanggap sosial membagikan sembako kepada warga terdampak banjir akibat jebolnya tanggul di Dukuh Goleng, Desa Pasuruhan Lor, Kecamatan Jati Kudus, Minggu (03/01/2021).

Menurut Suhadi, bantuan yang didonasikan oleh lembaganya berupa 30 dus air mineral, 70 kardus mie instan, 2 krat telor, pempers, softex dan alat2 keperluan mandi dan obat2 an untuk warga di dua posko.

Anggota Ormas Lindu Aji usai Baksos berikan bantuan logistik sembako kepada warga terdampak banjir di dua Kecamatan di Kudus (Foto: istimewa)

“Pertama posko penanggulangan bencana Desa Pasuruan Lor kami serahkan kepada kepala Desa Pasuruan Lor untuk dibagikan kepada warga terdampak banjir. Kedua posko kecamatan Kaliwungu diserahkan langsung ke ibu camat dan ibu Sekda Kudus,” kata Suhadi.

Dikatakan olehnya Ormas Lindu Aji ikut merasakan suasana prihatin dan berempati terhadap warga yang terdampak bencana. Bantuan ini menurutnya setidaknya dapat meringankan beban warga.

“Saya merasakan apa yang dirasakan warga Pasuruan Lor saat ini, oleh karena itu saya mengajak bersama seluruh anggota Lindu Aji Kudus untuk peduli dan turun langsung ke lokasi dan memberikan bantuan logistik ke warga, ” pungkasnya. (YM/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :