DPC Lindu Aji Kudus “Kolo Cokro” Semalam Dilantik

oleh -2,357 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Jajaran pengurus DPC Lindu Aji Kabupaten Kudus, semalam, telah dilantik  oleh Ketua Umum sekaligus Dewan Pembina DPP Lindu Aji Ikhwan Ubaidilah, Minggu (22/10). Pelantikan Ormas pengurus DPC Lindu Aji “Kolo Cokro” Kudus periode 2016-2021 dilaksanakan di halaman Resto Kembang Kopi Desa Jati Wetan Kudus.

Dengan dilantiknya Ormas Lindu Aji maka bertambah lagi satu organisasi masyarakat (ormas) yang ada di Kabupaten Kudus, maka jajaran pengurus setempat harus bisa bersinergi dengan pemerintahan setempat. Ormas yang diketuai Edi Kusmanto ini, paling tidak dapat membantu beberapa program kerja di wilayah kerjanya. ”Saya mengingatkan kepada semua pengurus Lindu Aji di sini supaya tak berlaku arogan. Kalau sampai ada yang melakukan aksi tersebut, agar ditegur,” ujar Ketua Harian DPPLindu Aji Heru Suproyono saat memberikan sambutan.

Selanjutnya Heru menambahkan, “Pelantikan dan pengukuhan Lindu Aji merupakan langkah awal perjuangan dalam melaksanakan tugas yang kita emban untuk masyarakat, pertama memperkenalkan tentang Ormas Lindu Aji, dimana Ormas ini mempunyai landasan dan kecintaan terhadap negara demi mewujudkan keamanan nasional yang berlandaskan Pancasila dan UUD 1945 serta dapat membantu pemerintah dalam mengentaskan kemiskinan rakyat,” tambahnya.

“Lindu Aji mempunyai landasan fisolofi  Namaku mencerminkan sifat-sifatku, artinya bahwa sifat kita menyertai nama-nama kita, dimana kita mempunyai keyakinan serta setiap orang mempunyai perwujudan yang baik, Lindu Aji bersifat Arrohmannirrohim atau pengasih dan penyayang dan apabila ada anggota Lindu Aji bersifat arogan maka dia bukan Lindu Aji, Ormas Lindu Aji bersifat terbuka dan independen tanpa ada kepentingan politik. Semuanya kami rangkul sesuai dengan slogan ormas yang bergambar Jabat tangan, “saya minta kepada pengurus Lindu Aji yang baru dilantik supaya melakukan koordinasi dan konsolidasi agar solid terhadap pemerintah dengan secepatnya menyusun program kerja secara riil dan jangan muluk-muluk agar hasilnya dapat dirasakan oleh masyarakat,” paparnya.

Hadir dalam acara pelantikan dengan Ketua panitia Suhadi  yang juga merupakan Dewan Pembina Lindu Aji  Kudus, adalah Danramil Jati, Kapten Arh Suprapto , Kasium Polsek Jati,  Iptu Sugianto  dari unsur Kesbangpol Kudus, Abu Bakar, SH,  Ketua Dewan Pembina DPP Lindu Aji, Ikhwan Ubadillah, Ketua Harian DPP Lindu Aji,  Heru Supriyono serta para pengurus dan anggota Lindu Aji Kabupaten Kudus.

Susunan pengurus Lindu Aji “Kolo Cokro” Kab. Kudus periode 2016-2021 adalah : Dewan Pembina : Suhadi,  Ketua : Edi Kusmanto,  Wakil Ketua 1 : Alun Sadayu,   Wakil Ketua 2 : Pranoto,  Sekretaris : Reza Mahendra,  Bendahara : Andri Setiawan. kegiatan pelantikan dilanjutkan acara ramah tamah dan hiburan musik dangdut. (YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :