Dua Anggota Polres Pati Mendapatkan Penghargaan Dari Presiden Dan Kementrian Pertahanan Dan Keamanan

oleh

Pati, ISKNEWS.COM Peringati HUT ke-73 Bhayangkara Presiden Joko Widodo dan Kementrian Pertahanan dan Keamanan memberikan penghargaan kepada dua anggota Polres Pati.


Peringati HUT ke-73 Bhayangkara Presiden Joko Widodo dan Kementrian Pertahanan dan Keamanan memberikan penghargaan kepada dua anggota Polres Pati ( Foto : Istimewa )

Pemberian penghargaan dilakukakan pada saat Upacara tasyakuran hari ulang tahun Polri di Alun-alun Juwana, melalui Inspektur upacara juga sebagai Bupati Pati Haryanto Rabu (10-07-2019) siang.

Penghargaan Tanda Kehormatan Veteran Perdamaian Republik Indonesia diberikan kepada Bripka Muslim yang berjasa dengan berperan aktif dalam pasukan internasional di bawah mandat Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB), dalam misi menjaga ketertiban dunia.

TRENDING :  Pastikan Dengan Adanya Dana BOS, Sekolah Di Kudus GRATIS!!!

Selanjutnya, penghargaan diberikan Presiden Joko Widodo kepada Ipda Kumyadi dengan penghargaan berupa Bintang Bhayangkara Nararya karena telah berjasa dengan keberanian, kebijaksanaan dan ketabahan luar biasa melampaui batas kewajibanya.


Kapolres Pati Jon Wesly A, menyampaikan bahwa penghargaan tersebut diberikan kepada dua anggotanya karena dianggap telah berjasa dalam melakukan tugas dengan baik, bahkan melampaui kewajibanya. ( Foto : Istimewa )

Kapolres Pati Jon Wesly A, menyampaikan bahwa penghargaan tersebut diberikan kepada dua anggotanya karena dianggap telah berjasa dalam melakukan tugas dengan baik, bahkan melampaui kewajibanya.

TRENDING :  Sering Terjadi Banjir Bandang, Kepala Desa Wonosoco Minta Bantuan Gubernur

“Penghargaan berikan atas jasa mereka yang telah melakukan melebihi tugas dan kewajibanya, serta yang telah berjasa dalam peran aktif menjaga ketertiban dunia,” katanya usai upacara.

Sementara dalam kesempatan sama, Muslim mengungkapkan perasaan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo atas penghargaan tersebut, harapanya adanya penghargaan itu dapat memotivasi dirinya dan teman sejawat untuk melaksanakan kewajiban dalam bertugas sesuai aturan yang berlaku.

TRENDING :  H. Musthofa: Jadilah Pemuda Penguasa Dunia

“kalau kita dalam melakukan tugas didasari dengan tulus dan ikhlas bagi kami itu merupakan ladang ibadah dan yang terpenting kita lakukan tugas dan kewajiban sesuai dengan aturan,”ungkap Muslim. ( * )

KOMENTAR SEDULUR ISK :