Dua Hari Tak Keluar Rumah Warga Bae Ditemukan Meninggal

oleh -1,263 kali dibaca

Kudus, ISKNEWS.COM – Sudah dua hari Ibnu (49) waga Dukuh Bendo, Kecamatan Bae Kudus tak kelihatan. Tetangga yang penasaran kemudian mencari tahu ke rumahnya. Tak diduga Ibnu ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa, Rabu (17/10/2018).

Menurut penjelasan Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning melalui Kapolsek Bae AKP Sardi, ketika ditemukan jenazah almarhum sudah tercium bau menyengat.

Sardi menjelaskan, dari keterangan tetangga korban, sejak kemarin almarhum dipanggil-panggil tidak bereaksi. Tidak ada yang mengira jika Ibnu sudah meninggal. “Barulah pada Rabu pagi karena masih ada sandal di luar dengan pintu rumah terkunci para tetangga curiga,” tuturnya seperti dilansir dari Humas Polres Kudus.

Para tetangga menemukan Ibnu dalam kondisi meninggal dengan posisi tertelungkup di dekat pintu ruang tamu. Hasil pemeriksaan dr Ema Noriba dari Puskesmas Bae dan Inafis Polres Kudus, korban meninggal diduga karena serangan jantung.

“Diperkirakan sudah meninggal lebih dari 48 jam, terlihat kondisi kedua tangan menggenggam kencang, serta sudah ada pembusukan,” tandasnya. (MK/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.