Dua Pria Ini Tersengat Listrik saat Perbaiki Neon Box Toko Swalayan

oleh -1.911 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Diduga tersengat listrik bertegangan tinggi, dua orang pekerja teknisi toko swalayan Indomaret yang sedang memperbaiki lampu dan mengganti stiker neon box terjatuh dari ketinggian 4,5 meter.

Tepatnya Jalan Bhakti nomor 110 turut Desa Rendeng Rt 2 Rw 6, Kecamatn Kota, Kudus, Jawa Tengah. Akibatnya dua pekerja dilarikan ke Rumah Sakit.

Dua pekerja teknisi tergeletak di tanah

Saat dimintai konfirmasi, Kapolsek Kota Kudus AKP Moch Khoirul Naim membenarkan adanya dua orang teknisi yang tersetrum listrik, kejadian sekitar 16.30 WIB, Senin (3/5/2021).

“Iya benar pukul 16.30 WIB ada dua teknisi yang hendak perbaiki noen box tersetrum,” kata Kapolsek Kota Kudus saat di mintai keterangan.

Kedua pekerja tersebut yakni Yuda Rahman (19) warga Desa Demaan Rt 02 Rw 06 Kecamatan Kota, Kudus, dan Ricky Ariyanto (19) Desa Singocandi Rt 7 Rw 1 Kecamatan Kota, Kudus.

Untuk pekerja yang bernama Yuda mengalami luka patah tulang pada kaki kiri dan yang bernama Riki mengalami pendarahan di bagian kepala.

Naim menerangkan, sebelum peristiwa itu terjadi Riki tengah mengebor tiang neon box dan temannya berada disebelahnya untuk membantu memegangi neon box tersebut.

“Saat Yuda menggebor tiba-tiba terjadi konsleting listrik yang disebabkan karena mata bor menempel pada besi neon box dan mengakibatkan korsleting listrik,” tuturnya.

Lebih lanjut, karena mata bor menenpel pada besi neon box mengakibatkan dua pekerja yang tengah menaiki tangga terpental dan jatuh ke tanah.(yy/ym)

KOMENTAR SEDULUR ISK :