Dua PSK Tertangkap Saat Satpol PP Patroli

oleh -1,070 kali dibaca

image

Kudus 23/5 isknews.com – Dalam rangka menjelang bulan romadhon serta  laporan masyarakat, satpol PP kudus berhasil membawa 2 PSK disaat patroli di seputaran kelurahan purwosari pagi tadi. 2 PSK yang terjaring kemudian dibawa ke kantor satpol pp untuk di data dan diberi peringatan serta nantinya akan dikirimkan ke dinas sosial untuk dilakukan pembinaan.

SS 22 th warga gemiring lor serta NC 28 th warga pasuruhan kidol terjaring saat mereka sedang tertidur disebuah tempat karna kecapean, sehingga disaat dilakukan penangkapan mereka tak berkutik dan tak melakukan perlawanan yang berarti pada petugas.

Kasat Pol PP Abdul Halil saat di temui isknews.com mengatakan ” jadi ini adalah hasil dari laporan masyarakat yang mengeluhkan dengan adanya desa mereka yang dijadikan tempat mesum para PSK ini, setelah kita adakan pengembangan serta patroli oleh anggota kami ternyata memang benar, kami temukan mereka sedang tertidur mungkin karna kecapean sehingga mereka tak dapat melakukan perlawanan  saat kami tangkap” ungkapnya

Dilain tempat, SS dan NC saat ditemui isknews.com mereka mengatakan” Sudah setahun kami menjalani pekerjaan ini dari tempat satu ke tempat lainnya, pelanggan biasanya ada yang mengajak di hotel ada yang di persawahan atau rumah kosong, kalo biasanya sih hotel star, Jati Asri, Dan SK. Tiap kali kencan rata rata antara 100-150 rb” ungkapnya

Kasat Pol PP Abdul Halil juga menambahkan ” Operasi penyakit masyarakat ini akan gencar kami lakukan untuk menciptakan kudus yang bersih, tenang kondusif apalagi menjelang bulan romadhon seperti ini agar masyarakat kudus yang melaksanakan ibadah puasa romadhon dapat menjaninya dengan nyaman, tenang dan juga khusu’. Dengan adanya bantuan masyarakat, instansi terkait, kami berharap kudus ini bisa jadi kota yang nyaman, aman dan kondusif. apalagi insfastruktur ini kan sudah dibenahi, ini kan bisa memberikan rasa nyaman dan aman bagi masyarakat kudus dan juga pendatang yang berkunjung ke kota kudus, namun ketika kenyaman itu terusik oleh mereka, tentu saja akan kita tertibkan agar kudus ini nyaman ” imbuhnya.

LR/Owix

KOMENTAR SEDULUR ISK :