Dua Sepeda Motor Kecelakaan di Ngembal Rejo Kudus, 1 Warga Batang Meninggal

oleh -6.276 kali dibaca
Gambar : ilustrasi

Kudus, isknews.com – Kejadian laka lantas antara Honda Vario Nopol K-6740-SR dengan Honda GL100 Nopol G-5108-CA terjadi di Jalan Jendral Sudirman turut Desa Ngembal Rejo Kecamatan Bae, Kabupaten Kudus, Jumat (11/2/2022) malam.

Kanit Laka Satlantas Polres Kudus, Ipda Firman Abit Prasetya, membenarkan adanya kecelakaan itu.

Adapun kronologi kejadiannya, Honda Vario berjalan dari arah selatan ke utara (gang) sebelum terjadi laka lantas, sampai di TKP (pertigaan) Honda Vario berjalan menyeberang dari arah selatan ke utara tidak memperhatikan arus lalu lintas, lalu saat menyebrang dijalan utama tertabrak Honda GL100 yang berjalan dari arah barat ke timur hingga kedua pengendara dan pembonceng terjatuh dan mengalami luka. Maka terjadilah laka lantas tersebut.

Atas kejadian tersebut, lanjut Firman, Pengendara Honda Vario, Ahmad Zidan Nur Rizqi, warga Dukuh Krasak Desa Tumpangkrasak Kecamatan Jati, Kudus mengalami luka dengan mulut berdarah, kaki kanan lecet opname di RSUD dr. Loekmono Hadi Kudus.

Sementara Pengendara Honda GL100 bernama Carnyoto, warga Batang mengalami luka pada dengan kepala memar, mulut mengeluarkan darah dirawat di RSUD dr. Loekmono Hadi Kudus selanjutnya dinyatakan meninggal dunia oleh dokter.

Sementara pembonceng Honda GL100 bernama Sobirin, juga warga Batang mengalami Luka dengan  gigi tanggal, kaki kanan lecet opname di RSUD dr. Loekmono Hadi Kudus. (AS/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :