Empat Kendaraan Terlibat Kecelakaan Beruntun di Jembatan Tanggulangin

oleh -1,153 kali dibaca

image

Kudus, isknews.com – Kecelakaan beruntun kembali terjadi di jembatan tanggulangin dari arah Kudus menuju Semarang. Kecelakaan ini melibatkan empat kendaraan, yakni Honda Freed K 9435 K, Ambulance B 1066 SIX, Truk Tronton AD 8531 UP, KIA Travelo AA 1766 CA, Senin (25/4).

Petugas pos polisi terminal Kudus Wawan menjelaskan, kecelakaan terjadi pukul 13.30 WIB. Arus lalu lintas sempat tersendat selama beberapa menit, karena kecelakaan terjadi tepat diatas jembatan. “Tadi sempat macet hingga 200 meter, kemudian kita amankan empat mobil yang terlibat kecelakaan ke pos polisi agar lalu lintas tidak tersendat,” katanya.

image

Dia menambahkan, pihaknya hanya bisa mengamankan mobil ke pos polisi saja, karena TKP berada di wilayah hukum Polres Demak. “Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, hanya saja Honda Freed dan Ambulance mengalami kerusakan yang cukup parah,” tandasnya.

image

Petugas Unit Laka Satlantas Polres Demak yang datang menjelaskan, kecelakaan terjadi akibat truk yang menyondol ambulance dan Honda Freed yang ada di depannya. Dari arah belakang datang mobil travel yang tidak mampu mengerem, karena terlalu dekat jarak truk yang ada di depannya dan menghantam bodi belakang truk.

image

Sopir ambulance Samsuri mengatakan, saat kejadian kondisi lalu lintas ramai lancar, tapi ada sekitar lima mobil di depannya yang mengerem secara mendadak. Dia dan sopir truk dibelakangnya juga ikut mengerem, namun tidak menjangkau sehingga mengakibatkan kecelakaan terjadi.

Sampai berita ini diturunkan petugas Unit Laka Satlantas Polres Demak masih melakukan olah TKP. (MK)

KOMENTAR SEDULUR ISK :