Fasilitas Sport Center Akan Berdiri di Area GOR Bungkarno

oleh -1,162 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Pembangunan sarana prasarana GOR Bung Karno yang terletak di Wergu Wetan, Kecamatan Kota telah berjalan 2 bulan lalu, dengan total yang dianggarkan Pemerintah Kabupaten Kudus melalui Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) senilai 14,30 Miliar.

Mandor pelaksana proyek Giyono menjelaskan, Sarpras tersebut meliputi tujuh fasilitas umum diantaranya gedung lapangan tenis, musholla, area sepeda BMX, area sketboard, gedung basket multifungsi, toilet umum serta panjat tebing.

Pelaksanaan pengerjaan yang diharapkan selesai setelah 170 hari (kalender kerja) itu dikerjakan oleh PT. Reka Esti Utama sebagai pelaksana proyek. Pembagunan sarana prasarana sport center, presentase dari perkembangan yang dikerjakan saat ini belum bisa diperkirakan secara pasti.

“Meski pelaksanaan pembangunan telah dilakukan sejak 2 bulan lalu, namun prosentasinya belum bisa saya sebutkan secara pasti” jelasnya kemarin (8/9/17). Dengan kondisi cuaca yang bersahabat berdampak pada lancarnya pengerjaan setiap tahapnya. “Adapun kendala, selama ini belum ada, dan semoga saja tidak ada,” harapnya

Selain meliputi bangunan yang telah disebutkan, Disdikpora melaksanakan peningkatan pembangunan sarana prasarana olahraga di kompleks yang sama juga, seperti halnya pengerjaan pengurukan jalan dan tempat parkir. Disamping itu, kondisi stadion yang kurang layak, rencananya juga akan di revitalisasi. (AJ)

KOMENTAR SEDULUR ISK :