Fasilitas Sports Center di Kabupaten Kudus

oleh
Kawasan Sports Center di Kudus
Kawasan Sports Center di Kudus

Kudus, ISKNEWS.COM –┬áKabupaten Kudus saat ini telah mempunyai fasilitas sarana dan prasana, berupa fasilitas Sport Center Kudus. Dengan adanya fasilitas ini diharapkan mampu meningkatkan kualitas pembinaan dan prestasi olahraga di Kudus. Berikut fasilitas arena Sport Center Kudus yang menjadi favorit untuk masyarakat Kudus :

Area BMX : Arena ini dikhususkan untuk para pecinta sepeda Sport yang ingin mengasah kemampuan mereka dalam menanjaki rintangan dengan menggunakan sepeda.

Wall Climbing : Merupakan arena panjat tebing yang bisa melatih kemampuan koordinasi alat gerak tubuh, keberanian, keberanian, serta melatih kehati-hatian dalam melakukan gerakan saat memanjat.

TRENDING :  Gubernur : 18 Ribuan Jalan Berlubang Di Jateng, Tersisa 2 Ribuan Jalan Nasional Yang Belum Ditambal

Area Skateboard : Arena Skeatboard merupakan arena yang dikhususkan bagi para skeatboarders di Kabupaten Kudus, yang ingin melatih kemampuan dalam bermain Skeatboard.

Tennis Indoor : Tennis merupakan Olah Raga yang banyak digandrungi oleh banyak warga. Dengan adanya arena Tennis Indoor ini diharapkan bisa menjadi fasilitas bagi pecinta Tennis untuk melatih kemampuan mereka, terutama tempatnya yang berada di dalam, menjadikan arena ini sangat teduh dan nyaman.

TRENDING :  Rehab DAK 44 SD Di Kudus, Dibagi Rata Semua Kecamatan

Lapangan multi fungsi : Arena ini merupakan lapangan serba guna atau lapangan yang mengkombinasikan beberapa jenis olah raga dalam satu lapangan, untuk memaksimalkan penggunaan sarana lapangan olah raga.

TRENDING :  Kapolda Dan Pangdam IV Diponegoro Komitmen Jateng Harus Jadi Barometer Keamanan Nasional

Arena Offroad : Arena ini terbilang menjadi sangat mewah, karna untuk bisa menggunakan arena ini, harus mempunyai mobil Jeep dan sejenisnya.

Kolam Renang : Arena ini bertujuan untuk melatih ketangkasan berenang.

Fasilitas yang belum jadi meliputi :

Toilet umum
Cafetaria
Rehab Stadion
Kantor pengelola sport center
Ruang Satpam

KOMENTAR SEDULUR ISK :