Game “Tahu Bulat Digoreng Dadakan” Lebih Ngetren Daripada Game COC

oleh -1,093 kali dibaca

Isknews.com – Mungkin karena sudah jarang ditemui di Jalanan, kini keberadaan Tahu Bulat Digoreng Dadakan itu hadir didalam sebuah game atau permainan di smartphone. Permainan yang baru diluncurkan itu ternyata kini banyak gamers yang mencoba permainan itu yang saat ini lagi ngetren dikalangan gamers dibandingkan dengan game Clash Of Clans (COC) Jum’at, (27/5).

Dalam memainkan permainan tahu bulat digoreng dadakan itu sangatlah mudah, pemain hanya membeli bahan baku terlebih dahulu seperti tahu, bumbu, dll kemudian tentukan harga satu tahu yang akan dijual setelah itu para pembeli berdatangan untuk membeli tahu bulatnya.

Meskipun game ini baru diluncurkan namun para peminat games tahu bulat tersebut laris didownload oleh gamers dengan rasa yang ingin tahu atau penasaran untuk memainkan games ini.

Cara mendapatkan permainan ini tidak begitu sulit, tinggal cari diplaystore kemudian didownload di smartphone yang Anda miliki, biasanya game di smartphone banyak diminati saat tidak memiliki kesibukan atau hanya sekedar menghilangkan rasa stress setelah melakukan aktivitas atau rutinitas dalam sehari – hari.(SM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :