Gandeng Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan Jateng, OJK Gowes Bareng Gayeng

oleh
Foto : Dokumentasi OJK Kantor Regional 3 Jateng – DIY.

Ekonomi, ISKNEWS.COM — otoritas Jasa Keuangan (OJK) mengajak seluruh Industri Jasa Keuangan di Jawa Tengah Gowes Bareng dan Ramah Tamah pada Minggu (21/7/2019) pagi.

Acara tersebut dihadiri Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Wimboh Santoso dan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo.

“Dalam rangka mempererat tali silaturahim dan kebersamaan dengan Industri Jasa Keuangan OJK selenggarakan Gowes bareng OJK – Forkom IJK Jateng, “Wimboh Santoso dalam keterangannya.

TRENDING :  Rangkaian Ulang Tahun KMPP Semarang Bagikan Sembako Gratis

Acara yang dimulai pukul 06.00 berawal dari Kantor Regional 3 Jateng dan DIY di Jalan Kyai Saleh Nomor 12-14, Mugassari, Semarang melalui kota lama untuk memberikan bantuan sosial produktif untuk usaha angkringan kepada pedagang UMKM di Semarang.

TRENDING :  Rumah Adat Kudus Jadi Kantor Kelurahan

Penyerahan Bantuan sosial tersebut, sebagai bentuk kepedulian Forkom OJK untuk turut serta mendorong peningkatan ekonomi masyarakat khususnya di Semarang.

TRENDING :  Bertemu di Sosial Media, Kedua Pasangan Difabel Ini Akhirnya Menikah

Kepala OJK Regional 3 Jateng dan DIY, Aman Santosa berterima kasih atas partisipasi aktif Industri Jasa Keuangan di Jawa Tengah dalam mensukseskan acara tersebut. Kebersamaan dan sinergi yang telah terbentuk diharapkan dapat menjadi bekal dalam mendorong peningkatan ekonomi jawa tengah.

KOMENTAR SEDULUR ISK :