Ganjar Beri Bantuan Insentif Guru Keagamaan dan Ponpes Assaidiyah

oleh
Dalam lawatannya ke kota kretek, Gubernur Jateng Ganjar Pranowo memberikan bantuan insentif guru keagamaan se-Kabupaten Kudus secara simbolis dan pemberian bantuan kepada ponpes Assasidiyyah sebesar Rp.50.000.000.

Kudus, ISKNEWS.COM – Usai dari Glagah Waru Kecamatan Undaan dalam rangka memberikan bantuan sosial bedah rumah, orang nomor satu di Jawa Tengah, Ganjar Pranowo beserta rombongan tiba di Ponpes Assaidiyah Desa Kirig Kecamatan Mejobo Kabupaten Kudus, Selasa (16/4/2019).

Dalam lawatannya ke kota kretek, Ia memberikan bantuan insentif guru keagamaan se-Kabupaten Kudus secara simbolis dan pemberian bantuan kepada ponpes Assasidiyyah sebesar Rp.50.000.000.

Ganjar di sambut langsung oleh Farhani (kakanwil kemenag Provinsi Jateng), Bupati dan Wakil Bupatu Kudus Tamzil dan Hartopo, Sekda Kudus, Samami intaqoris, Asisten 1,2 dan 3 Pemkab Kudus, KH.Noor Ahid Zaid (pengasuh ponpes Assa’idiyyah), Muspika Kecamatan Mejobo dan Guru agama penerima bantuan insentif.

TRENDING :  Pembukaan Akses Jalan Menara Kudus Terkendala Perbaikan

Dalam sambutannya, Ganjar berterima kasih kepada Bank Jateng sariah yang sudah mempersiapkan. “Saya di sini menempati janji saya, kenapa saya memilih kudus karena pemilih terbanyak pendukung saya di kota Kudus,” ujarnya.

TRENDING :  Pokdarwis Jepang Kenalkan Anyaman Bambu Kepada Anak-anak

Kami ingin berterimaksih kepada guru ngaji di Kabupaten Kudus dan saya berharap dapat memberikan hal yang baik dalam bermasyarakat.

Kegiatan ini bukan kampanye tapi merupakan kegiatan pemerintahan yang murni dan tidak ada unsur politiknya, “Saya harapakan peran orang tua untuk mendidik putra dan putrinya serta bisa membentingi dari pengaruh dunia luar yang tidak baik. Mudah mudahan dengan pemberian bantuan ini dapat bermanfaan dan dapat menambah montifasi guru ngaji dalam mendidik akhlak muridnya untuk membentengi negara kita,” harapnya. (AJ/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :