Ganjar Persilakan Masyarakat Gugat Pemerintah Perihal Kecelakaan Yang Diakibatkan oleh Jalan Berlubang

oleh -1,334 kali dibaca

Semarang, isknews.com (Lintas Semarang) – Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo menanggapi adanya kritikan perihal banyaknya jalan berlubang di Jawa Tengah ditengarai menjadi salah satu biang kecelakaan lalu lintas.

Ganjar menjelaskan jika banyaknya jalan berlubang di Jawa Tengah pihaknya telah berusaha semaksimal mungkin untuk melaksanakan perbaikan jalan diseluruh Kabupaten dan Kota yang tersebar di Jawa Tengah, namun kendala cuaca saat ini menjadikan perbaikan jalan kurang berjalan begitu optimal.

Terkait adanya protes dan gugatan perihal jalan berlubang, Ganjar mempersilakan masyarakat untuk menggugat pemerintah. “Kalau masyarakat mau menggugat pemeritah karena kecelakaan lalu lintas akibat jalan berlubang, ya gugat saja, Itu juga bisa meningkatkan kinerja kami. Jadi gugat menggugat itu warning yang bagus agar pemerintah peduli”, ujarnya kepada para awak media yang mengikuti dialog interaktif bersama Gubernur Jawa Tengah beserta Ditlantas Polda Jawa Tengah dan Bina Marga Provinsi Jawa Tengah di ruang studio mini Kantor Gubernur Jawa Tengah, Senin (13/03) pagi tadi. (Hk)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.