Ganjar Pranowo : Saya Yakin Dari Kudus Akan Lahir Orang-Orang Cerdas

oleh

Kudus, ISKNEWS.COM – Usai memimpin musyawarah perencanaan pembangunan wilayah (Musrenbangwil) Gubernur Jawa Tengah (Jateng)Ganjar Pranowo bersama rombogan, bergegas menuju SMK Raden Umar Said dan Pasar Piji, Kecamatan Dawe, Selasa (14/03/2017).

Setibanya di SMK Raden Umar Said orang nomor satu di Jateng itu disambut jajaran pengurus. Yang menjadikan unik pada kunjungan Ganjar kali inj adalah dirinya belajar bareng bersama siswa-siswi. Dia meminta penjelasan kepada perwakilan siswa terkait dengan jurusan sekolah di SMK Grafika Raden Umar Said.

TRENDING :  Ganjar Pranowo, Nikmati Semur Kutuk di Warung Mbah Jenggot
TRENDING :  Gubernur Jateng Resmi Tetapkan UMK 2017, Kudus Rp 1.740.900

Setelah dijelaskan diberikanlah beberapa pengarahan. Ganjar sangat kagum dengan perkembangan teknologi di SMK Raden Umar Said. Apalagi sampai menelurkan prestasi mampu membuat film animasi yang luar biasa.

“Sekolah ini sangat luar biasa sehingga saya hadir karena saya yakin sekolah ini akan mencetak para generasi di dunia teknologi di Indonesia,” kata Ganjar.

TRENDING :  Daerah Rawan Longsor Di Kecamatan Gebog Jadi Prioritas Pembangunan 2017

Dunia kreatif, lanjutnya, merupakan ruang tanpa batas yang dapat menjadi ajang berkreasi menyalurkan bakat untuk membuat karya film animasi.

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.