Gantikan M. Kirom, Mahmud Resmi Nahkodai APITA Kudus Periode 2024-2028

oleh -875 kali dibaca
Ketua lama APITA M. Kirom sata penyerahan jabatan ke ketua APITA baru Nofi Mahmud Subarkah

Kudus, isknews.com – Nofi Mahmud Subarkah resmi menggantikan Muhammad Kirom sebagai ketua AsosiasiPelaku Industri Pariwisata (APITA) Kudus periode 2024-2028.

Keputusan itu lahir dari sistem Voting saat Musyawarah Besar (Mubes) APITA yang ke-II pada Sabtu (22/6/2024) di RM. Mbok Tin Desa Kajar, Kecamatan Dawe, Kudus.

Dalam sumpah jabatannya, Mahmud (sapaan akrabnya) dengan tegas berjanji untuk mempromosikan dan mengembangkan pariwisata ke depannya,

“Diamanahi jabatan APITA Kudus, Demi Allah saya bersumpah akan memenuhi kewajiban sebagai ketua Apita dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya untuk mempromosikan dan mengembangkan Pariwisata Kabupaten Kudus dan dengan sekuat tenaga sesuai AD ART dan peraturan organisasi seluruhnya, serta berbakti kepada nusa dan bangsa, Amiin,” kata Mahmud, yang juga owner Rumah Makan Mbok Tin itu.

Dirinya berkomitemen untuk bisa berkolaborasi dengan pihak manapun untuk mewarnai APITA dengan program-program pariwisata berkesinambungan, kekinian dan edukatif,

“Dengan kolaborasi yang kuat dan program kekinian untuk generasi Z, diharapkan Pariwisata Kudus bisa lebih baik ke depannya,” ujarnya.

Dalam semangat kolaborasi ini, lanjut Mahmud, generasi Z yang terlibat dalam APITA telah menunjukkan potensi luar biasa,

“Semoga pariwisata Kudus ke depannya akan terus berkembang dan menjadi lebih dikenal luas baik di tingkat lokal, nasional bahkan Internasional,” pungkasnya. (AS/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :