Gara-gara cemburu pria ini akirnya berurusan dengan Polisi

oleh -1,111 kali dibaca

Gara-gara cemburu pria ini akirnya berurusan dengan Polisi

Pati,isknews.com – (15/01) Peristiwa terjadi di sebelah Timur pasar Gabus pada Kamis Siang (14/01).Telah terjadi tindak pidana Penodongan senjata api jenis Softgun namun bentuknya menyerupai pistol Refolver yang menimpa korban bernama Titik warga dari desa Degan kec.Winong kab.Pati,Pelaku penodongan yang tak lain adalah teman dekat korban Subakir warga dari Desa Bulung Cangkring Kec. Jekulo kab.Kudus.

Kejadian berawal ketika korban,Titik bersama saksi Ramijan dihadang pelaku Subakir dengan mengendarai mobil Panter berwarna merah ber Nopol H 8504 SH disebelah Timur pasar Gabus,setelah itu pelaku yang merasa cemburu karena korban berasama lelaki lain,kemudian pelaku langsung memegang tangan korban sedangakan tangan kiri pelaku nampak mengambil benda yang berwana hitam yang diselipkan di pinggang pelaku,sambil mengatakan dengan istilah bahasa jawa “Opo tak door Kowe”.

Dengan adanya kejadian yang nampak ramai akirnya beberapa masyarakat melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Gabus sehingga langsung diadakan penangkapan terhadap pelaku tersebut.

Kapolsek Gabus AKP.Sudarsono mengatakan,”Sejauh ini masih dilakukan pemeriksaan dan pengembangan penyelidikan di lapangan terkait motif pelaku,saat ini pelaku akan kami jerat dengan pasal tindak pidana tidak menyenangkan.”

Kapolsek Gabus juga menambahkan tentang izin legalitas kepemilikan senjata tersebut.”Izin senjata tersebut ada dan senjata tersebut baru didapatkan pelaku dengan membeli disalah seorang warga Pati sekitar satu bulan yang lalu.” (WIBAWA)

KOMENTAR SEDULUR ISK :