Gelar Baksos, PAC Kudus Kota Berikan Bantuan Guna Korban Banjir

oleh -258 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Musibah tanggul jebol hingga menimbulkan bencana banjir di Desa Pasuruan Lor, Kecamatan Jati, Kudus kini berimbas ke wilayah Karangturi, Sentrokalangan, Kudus hingga saat ini, Kamis (07/01).

Mengetahui hal tersebut, PAC PDI Perjuangan Kudus Kota bersama Komunitas Juang dan Calon Komunitas Juang Kabupaten Kudus berinisiatif untuk menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) untuk sedikit membantu kebutuhan pokok korban banjir di wilayah tersebut.

Adapun bantuan yang berikan PAC PDI Perjuangan Kudus Kota bersama Komunitas Juang dan Calon Komunitas Juang Kabupaten Kudus berupa ulurkan bantuan 1 ton beras yang diserahkan melalui Posko Bencana di Karangturi, Sentrokalangan.

Mendengar hal tersebut, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kudus, Masan menyampaikan bahwa setiap harus punya kepedulian yang tinggi terhadap sesama.

“Bentuk kepedulian PAC Kudus Kota dan KJ maupun CKJ ini dapat kita jadikan momentum, bahwa berbagi itu juga bentuk solidaritas partai terhadap rakyat setempat yang membutuhkan,” ucap Masan.

Ketua PAC PDI Perjuangan Kudus Kota, Gus Arinal Haq menambah hari ini agenda kita berbagi bersama Komunitas Juang Kab. Kudus yang dikomandoi AMJ Habib Ali Subkhi.

“Hari ini kita berbagi di Kaliwungu, dan Kecamatan Jati serta dibantu Korps Komunitas Juang Kabupaten Kudus, dan syukur alhamdulillah pada sore hari ini sudah bisa diserahterimakan kepada Posko NU Peduli, dan kegiatan baksos ini dapat berlaksana dengan baik dan lancar,” tambah Gus Ari.

Ucapan terimakasih juga hatur oleh Posko penerimaan bantuan tersebut, yakni oleh Ari Mustaim Korlab Posko Bencana NU

“Terima kasih PAC PDI Perjuangan Kudus Kota dan Komunitas Juang sangat membantu sekali, melihat korban yang terdampak mencapai 3 desa dan 7 dukuh yang ada di Kecamatan Kaliwungu, harapanya semoga pendistribusian segera kami tuntaskan untuk bantuan yang telah diberikan,” tutup Ali. (*)







KOMENTAR SEDULUR ISK :