Gelar Tur Uji Coba di Yogya, Persiku Tekuk Baturetno FC 4-0

oleh -1,099 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Manajemen Persiku gelar pertandingan uji coba tandang di Yogyakarta untuk memenghadapi dua kesebelasan Liga 3 yakni Baturetno FC dan JKFC. Hari pertama Klub Baturetno FC sebagai tuan rumah mampu ditaklukan Macan Muria dengan skor 4-0 tanpa balas di lapangan sepak bola Wiyoro Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Kamis (7/10/2021).

Dari pantauan di lapangan, selama babak pertama pertandingan berjalan dengan sengit. Namun, anak-anak asuh pelatih Cucun ini tetap malukan penyerangan meski tak membuahkan gol di babak pertama. Namun pada babak kedua stamina kesebelasan lawan mulai kendor dan para punggawa Persiku berhasil menyarangkan 4 buah gol hingga peluit pertandingan berakhir.

Asisten Pelatih Persiku Deny Rumba mejelaskan, semua gol tercipta di babak kedua. Untuk babak pertama berjalan imbang 0-0. Pihaknya pun merasa jika permainan pada sore ini sangat bagus.

“Untuk pertandingan sore hari ini anak-anak bermain cukup bagus. Terutama pada babak kedua,” katanya.

Namun, pihaknya masih perlu membenahi beberapa kesalahan-kesalahan yang terjadi dalam pertandingan tadi.

Lebih lanjut, Ia pun berharap, tim Macan Muria mampu mempertahankan performanya saat liga Liga 3 digelar nantinya.

“Harapan saya bisa dipertahankan sampai pertandingan resmi,” ucap dia.

Masih di tempat yang sama, Kepala Pelatih Baturetno FC Muamar Rifai mengaku memang ia memilih lawan yang kebih kuat dari kesebelasannya untuk bisa maju di liga 3 wilayah DIY

“Pada babak pertama kita bisa menahan 0-0. Tetapi setelah babak kedua dan stamina pemain dari kami habis, kita di bobol 4 gol,” tuturnya, saat di temui usai pertandingan di lapangan. Pada hari Sabtu depan Tim Persiku akan dicoba berhadapan dengan tim Julius Kwateh football club yang juga dikenal memiliki akademi sepakbola di Yogyakarta. (AJ/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :