Getassrabi Malam Ini : Diduga Berbuat Asusila Di Rumah Janda, Pria Ini Digrebeg Warga

oleh -1,200 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Warga Getasrabi Gebog Kudus malam ini digegerkan dengan penggerebegan yang dilakukan oleh warga terhadap seorang pria paruh baya yang diduga telah melakukan perbuatan asusila di sebuah rumah warga di wilayah Desa tersebut.

Pria tersebut bernama Suk (49) warga Desa Gribig, Kronologis penggerebegan yang dilakukan oleh warga tersebut  adalah pada hari Jumat (7/7/17) pada sekitar pukul 18.00 WIB di Desa Getassrabi Gebog telah terjadi penggerebegan  yang dilakukan oleh warga setempat terhadap seorang pria yang diduga telah berbuat tindak asusila di wilayah desa mereka.

Awalnya pada pukul 16.30 WIB Suk datang seorang diri bertamu di rumah As (42) perempuan dan  janda Buruh yang tinggal di Dukuh Dukoh RT 4 RW 2 Desa Getasstabi Gebog Kab. Kudus.  Pada saat bertamu Suk yang diduga pacar gelap As, warga melihat pintu rumahnya ditutup dan diketahui sedang berduaan didalam kamar.

Menurut warga, pada pukul 18.00 WIB warga setempat yang sudah mengamati keduanya, selanjutnya berinisiatip melakukan penggerebegan di rumah As, dan benar saja, warga mendapati keduanya sedang melakukan hubungan layaknya suami isteri di dalam kamar dan tidak berpakaian.

Dengan kejadian tersebut maka warga setempat membawa keluar keduanya dari rumah tersebut, Suk nyaris jadi bulan-bulanan warga, beruntung direlai oleh babinsa dan perangkat desa yang mencegah amuk masa.

Kini kedua pelaku dibawa ke Polsek Gebog untuk diamankan dan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, dan kasusnya kini masih ditangani pihak Polsek Gebog Kudus. (YM).

KOMENTAR SEDULUR ISK :