GKKK Malam Ini Diresmikan

oleh -1,070 kali dibaca

Kudus, isknews.com – (27/04) Peresmian Gerbang Kudus Kota Kretek yang berada di perbatasan Demak – Kudus itu ditutup satu jalur saat peresmian dilakukan, sejumlah masyarakat antusias untuk menyaksikan bahkan tak ketinggalan para pengendara yang lewat pun tak luput dari perhatian dalam peresmian gerbang kota Kudus itu.

image

Gerbang yang dibangun oleh PT Djarum sebesar 14 M itu, diresmikan dengan penanda tanganan oleh Bupati Kudus dan PT Djarum serta menekan tombol peresmian kota kretek sebagai pertanda diresmikan gerbang kota kretek.
“Kretek merupakan warisan Kota Kudus yang tak luput dari sejarah Kretek sehingga Gerbang Kota Kretek mempunyai makna jari – jari lima mempunyai makna rukun Islam ” ujar Ceo PT Djarum Fictor.

image

Bupati Kudus juga menambahkan dalam pidatonya kota Kudus adalah milik kita semua dari manapun termasuk masyarakat, dalam peresmian pun diperhitungkan jauh – jauh hari sampai – sampai cuaca pun diperhitungkan.

“Di lingkungan area ini akan dibangun rest area agar masyarakat bisa menikmati keindahan gerbang kota kretek, dan akan lebih sempurna lagi jika dibangun gerbang lagi dari timur tidak hanya satu saja melainkan dua gerbang” imbuhnya.(team)

KOMENTAR SEDULUR ISK :