Grebeg Desa Jati Wetan, Ormas Pemuda Pancasila Berjibaku Lawan Korona

oleh -1,257 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kudus melakukan giat sosial berupa penyemprotan disinfektan massal yang dilakukan dan Bertempat di Desa Jati Wetan Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus, Kamis (02/04/2020).

Sejumlah tim turun ke rumah – rumah warga yg teridentifikasi ODP, tetangga ODP dan tempat peribadatan masjid.

Angota MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Kudus saat berpose jelang grebeg Desa Jati Wetan semprot desinfektan (Foto: istimewa)

Animo dan respon baik dari masyarakat terlihat dengan banyaknya warga yg mengucapkan terimakasih karena yang berdekatan dengan rumah warga yg masuk kategori ODP.

Norman salah satu warga menyambut baik baik kegiatan yamg juga bekerjasama dengan Polsek, Koramil, UPT. Puskesmas dan Pemerintahan Desa Jati Wetan.

Menurut ketua Pemuda Pancasila MPC Kabupaten Kudus Didik Purwanto, tim Relawan yang dinamakan Tim Gotong Royong Tanggap Wabah Corona ini secara resmi dibentuk untuk melayani penyemprotan disinfektan berdasarkan permintaan masyarakat secara gratis.

“Rencananya setelah lokasi kecamatan Jati giat ini berlanjut di kecamatan Undaan, Kaliwungu dan seterusnya sesuai permintaan yg masuk di tim tanggap Wabah corona di sekitar wilayah Kudus,” ujarnya.

Menurutnya, hal ini sengaja dilakukan oleh organisasinya dalam rangka tanggung jawab sosial dan upaya mendukung pemerintah Kabupaten Kudus.

“Sebuah ikhtiar bersama dari ormas Pemuda Pancasila untuk memutuskan mata rantai penularan virus Covid 19 di Kabupaten Kudus,” pungkasnya. (YM/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.