Gribig EXPO ke IV 2016,” Gribig Maju dan Berdaya Saing “

oleh -1,032 kali dibaca

 

Kudus,isknews.com – Gribig Expo yang diselenggarakan selama 3 hari mulai tanggal 22,23,24 Oktober 2016 dipusatkan di Lapangan Gribig merupakan kegiatan dalam rangka Hari Sumpah Pemuda.

Kegiatan yang dilaksanakan merupakan kerja bareng antara Pemerintah desa Gribig,Karang Taruna Tunas Bangsa , BKM Suka Makmur dan IPPNU desa Gribig mendapatkan perhatian masyarakat.

Ketua Panitia Kegiatan sekaligus menjabat Ketua Karang Taruna Tunas Bangsa desa Gribig,Mansur Setyawan mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan selama 3 hari tersebut diisi pentas seni,rebana,tari,gerak lagu,macapat,lomba mewarnai,stand up komedi,senam sehat,santunan Yatim dan Pengajian.

“ Aneka perlombaan yang diselenggarakan melibatkan anak anak dan pemuda bahkan stand up comedy oleh Karang Taruna serta Senam sehat akan menjadi penghujung kegiatan esok Pagi di lapangan Gribig.” Paparnya.

Mansur menambahkan,bahwa nama Gribig yang sempat memiliki sejarah kurang baik dengan prestasi para pemuda mampu merubahnya dengan sebagai desa dengan segudang kebanggaan terbukti banyaknya produk produk desa Gribig dikenal tingkat Nasional seperti batik Kudus.

“ Saya berharap ke depan dengan acara ini kita ingin desa Gribig maju dalam segala bidang dan berdaya saing serta masyarakat memiliki jiwa sosial dan Nasionalisme yang Tinggi.” Pungkasnya.(Mr)

KOMENTAR SEDULUR ISK :