Grup Band M2LJ Launching Offline Single Terbaru “Bersamamu Memang Sakit”

oleh -1,389 kali dibaca
Grup musik modern rock My Mother Lost Jenny (M2LJ), saat launching single di auditorium UMK (Foto : istimewa)

Kudus, isknews.com – Grup musik asal kota kretek My Mother Lost Jenny (M2LJ), tampil perdana membawakan lagu terbarunya yang berjudul Bersamamu Memang Sakit di Auditorium Universitas Muria Kudus (UMK). Lagu yang merupakan lagu single ke-21 M2LJ ini dan menceritakan tentang cinta sebelumnya telah dilaunching secara online pada (8/3/2021) tahun lalu.

Menurut juru bicara M2LJ Anam Kwok, Launching dan penampilan single dari band dengan vokalis Arief Kurniawan ini sebenarnya merupakan relaunching, hanya saja kali ini dengan suasana offline perdana dengan suasana panggung dan penonton yang sebenarnnya layaknya sebuah band yang sedang perform.

“Karena sebelumnya single lagu ini pernah di launching 2021 lalu namun hanya secara online. Alhamdulillah peluncuran secara offline kemarin disambut gembira para personil band dan penggemarnya lantaran saat ini sudah bisa perform kembali dengan membawakan single terbarunya,” ucap Anam Kwok, Senin (22/08/2022).

Dijelaskannya, setelah selama ini tidak ada event-event lantaran pandemi Covid-19. kini mereka sangat bahagia dengan suasana dunia hiburan di tanah air yang sudah mulai berangsur kondusif.

Senada vokalis M2LJ Arief kurniawan mengatakan, band yang berdiri sejak 2009 ini pihaknya merasa performnya sesuai dengan ekspektasi. Bahkan, banyak yang sudah hafal lagu baru tersebut.

“Antusias penonton sangat menyenangkan, sesuai ekspektasi kami. Karena kami tidak menyangka, ada yang sudah hafal dengan lagu ini. Padahal hanya video klipnya yang keluar dan belum pernah kami bawakan sama sekali,” tuturnya.

Karena kata dia, ini pertama kali M2LJ bisa perform sekaligus melaunching single baru yang sebelumnya belum pernah mereka bawakan secara langsung di depan penonton.

Dalam performnya, M2LJ Band membawakan enam lagunya, yakni Maaf, Bersamamu Memang Sakit, Memilikimu Takkan Mungkin, Antara Aku Kau dan Mereka, Malam Minggu dan Bersyukurlah. Kemudian, juga membawa dua lagu cover Pergilah Kasih Chrisye dan Tak Ingin Usai Keisya Levronka.

Selain itu, band yang mengusung genre modern rock ini juga menampilkan personil barunya. Yakni Fahmi sebagai drummer, Jo sebagai gitar, Budi Vanda sebagai Bass, Fatah sebagai gitar, dan Arief Kurniawan vokalis.

“Banyak seniman musisi yang handal di Kudus, semoga dengan karya yang kami buat menjadikan semangat bagi mereka untuk membawa karyanya sendiri. Kami sendiri kedepannya akan tetap terus berkarya,” pungkasnya. (YM/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.