Gudang Rongsokan Tambaharjo Terbakar

oleh
Gudang Rongsokan Tambaharjo Terbakar
Foto: Personel kepolisian sektor Pati Kota meminta keterangan saksi mata kebakaran. (Istimewa)

Pati, ISKNEWS.COM – Gudang rongsokan yang berlokasi di Desa Tambaharjo RT 01/RW 02, Kecamatan Pati Kota, dijilati api, Selasa (12-06-2018) pagi. Imbasnya, korban menderita kerugian jutaan rupiah dalam musibah tersebut.

“Musibah kebakaran gudang rongsokan tersebut terjadi sekitar jam 09.30 WIB, tidak ada korban jiwa hanya kerugian materi saja,” beber Kapolres Pati, AKBP Uri Nurtanti Istiwidayati melalui Kapolsek Pati Kota, Iptu Pujiati.

TRENDING :  Bersih Desa Kedalon Kepala Desa Sambut Tamu Dengan Makan Bersama

Lanjutnya, gudang 6 x 6 meter tersebut merupakan milik Sukamto (36) warga Desa Tambaharjo RT 01/RW 02, Kecamatan Pati Kota. Kerugiannya sendiri ditaksir sekitar Rp 2 juta.

Data yang berhasil dihimpun mengungkap, awalnya pekerja gudang, Ismail tiba dilokasi gudang untuk bekerja. Ketika sampai di jalan setapak arah menuju gudang, dia melihat adanya kepulan asap putih yang bersumber dari gudang.

TRENDING :  Tak Tempel Hasil Musyawarah Desa Di Balai Desa Kades Tambahmulyo Dimarahi Gubernur
Gudang Rongsokan Tambaharjo Terbakar
Foto: Personel kepolisian sektor Pati Kota meminta keterangan saksi mata kebakaran. (Istimewa)

Ismail pun segera menuju ke gudang tempatnya bekerja dan melihat api tengah mengamuk dan memangsa barang-barang rongsokan yang terletak di ujung Utara gudang.

“Ismail pun sontak berteriak meminta tolong dan bersama warga masyarakat memadamkan api dengan air sumur dan ember. Api kemudian berhasil dipadamkan sekitar 30 menit kemudian,” jelas Iptu Pujiati.

TRENDING :  Kecelakaan Di Jembatan Ngabul Satu Orang Meninggal

Imbuhnya, sejumlah barang rongsokan yang terbakar di lokasi kejadian mayoritas terbuat dari plastik semisal botol plastik air mineral, kantung plastik dan ember plastik.

“Diduga penyebab kebakran dari api sisa pembakaran sampah yang tidak sempurna terbakar dan merembet ke barang rongsokan di dekatnya,” ungkapnya. (AM/WH)

KOMENTAR SEDULUR ISK :